Reporter Klarifikasi Lee Hongki F.T Island Tak Terlibat dalam Skandal Grup Chat Jung Joon Young

Foto: Reporter Klarifikasi Lee Hongki F.T Island Tak Terlibat dalam Skandal Grup Chat Jung Joon Young Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Hongki sendiri telah mengklarifikasi dan menenangkan para penggemarnya usai berita ini muncul.

Kanal247.com - Pada 11 Maret, SBS mengejutkan publik saat memberitakan tentang Jung Joon Young video maupun foto ilegal di grup chat. Grup chat itu kabarnya berisi para selebriti termasuk Seungri dan selebriti Yoo yang sempat diduga sebagai selebriti Yong Jun Hyung Highlight.


Baca juga ...

Video dan foto yang dibagikan di grup itu ilegal karena direkam tanpa sepengetahuan orang yang bersangkutan. Menurut berita yang dirilis SBS tersebut, mereka menemukan percakapan yang dilakukan sekitar akhir 2015 lalu. Kabarnya ada data yang setara dengan 10 bulan file.

Menurut yang dilaporkan oleh SBS, di percakapan itu ada penyanyi dengan nama “Lee” yang berbicara dengan Jung Joon Young. Penyanyi itu berkata “Nikmatilah selagi kamu bisa” saat membalas rekaman dari kamera tersembunyi yang dikirimkan oleh Jung Joon Young di grup.

Spekulasi pun muncul dan netizen mempertanyakan apakah nama Lee yang ada di grup ini merujuk pada penyanyi Lee Hongki F.T. Island. Usai spekulasi ini ramai muncul di media, reporter yang pertama membahas skandal ini pun angkat bicara.

Reporter Kang Kyung Yoon membantah tentang dugaan-dugaan yang mengarah ke vokalis grup band F. T. Island. Bantahan ini dungkapkan oleh reporter Kang Kyung Yoon pada Selasa, 12 Maret ini. Menurut sang reporter, Lee bukan Lee Hongki.

Reporter Kang Kyung Yoon menegaskan bahwa orang yang bernama Lee tersebut berasal dari member grup lain. Sayangnya Kang Kyung Yoon tidak menjelaskan lebih detail dan juga tidak mengungkapkan siapa pria yang dimaksud.

Di sisi lain, Lee Hongki sendiri juga telah aktif mengklarifikasi hal itu secara langsung tanpa melalui agensi. Lee Hongki membuka grup chat tersendiri untuk meyakinkan para pengemarnya. Lee Hongki menulis, “Aku telah tidur dan bangun dengan hal yang sudah berantakan seperti ini. Jangan cemas,” tutur Lee Hongki. Sementara itu, nantikan kelanjutan investigasi tentang grup chat Jung Joon Young ini ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...