Hempas Berita Syahrini-Reino, Luna Maya Sibuk Kampanye Cegah Kanker Serviks

Foto: Hempas Berita Syahrini-Reino, Luna Maya Sibuk Kampanye Cegah Kanker Serviks Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya kini tengah disibukkan kembali dengan aktivitasnya sebagai model untuk kampanye cegah kanker serviks.

Kanal247.com - Nama aktris cantik Luna Maya hingga kini masih sering dikaitkan dengan pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Namun seperti tak ingin ambil pusing, Luna terlihat sudah kembali ke aktivitasnya sebagai seorang model. Baru-baru ini ia mengunggah foto terbarunya kala menjadi model pemotretan untuk kampanye cegah kanker serviks.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu, wanita cantik kelahiran Denpasar ini memposting foto dirinya hasil jepretan dari fotografer Diera Bachir. Dari keterangan foto, terlihat bahwa Luna Maya menjadi salah satu artis yang ikut serta dalam kampanye cegah kanker serviks. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga menuliskan pendapatnya tentang identitas seorang wanita yang sebenarnya.

Lihat postingan ini di Instagram

"Sebagai seorang perempuan kita harus menjadi produktif, sehat, positif dan juga smart. Karena perempuan yang sebenarnya memiliki itu semua" . Kunjungi instalasi foto #IAmTrulyWoman didukung oleh 28 perempuan hebat kolaborasi antara Diera Bachir @dierabachir & Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) @cegahkankerserviks_id di Atrium @plazaindonesia lantai 4 tanggal 8-15 Maret 2019. . Merespon fakta bahwa saat ini 50 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks, #IAmTrulyWoman ingin menginpirasi perempuan Indonesia tentang peran mereka sebagai tonggak kehidupan, dan menggugah aksi melindungi diri dan menjaga kesehatannya melawan kanker serviks. . Credits: Photographer: Diera Bachir @dierabachir Stylist: Caroline Meliala @carolinemeliala MUA: Kiky Lutan @kikylutan Wardrobe: Fetty Rusli @by_fettyrusli . #IAmTrulyWoman #CervicalCancerCannotBeatMe #CegahKankerServiks #IWD2019 . www.cegahkankerserviks.org www.dierabachir.com

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Sebagai seorang perempuan kita harus menjadi produktif, sehat, positif dan juga smart. Karena Perempuan yang sebenarnya memiliki itu semua,” tulis Luna Maya dalam caption. Postingan itu pun langsung dibanjiri pujian oleh warganet.

Merem aja cantik,,,bingung gw,” ungkap akun @dhew****. “Cantik bgt parah,” ujar akun @aldi***. “Bidadari,” timpal akun @taar***.

masha allah cantik hati dan paras nya,” komentar akun @mak****. “Masyaallah,,,cantiknya mbak bulan,” tulis akun umhie****. “Skrg makin keluar auranyaaaa...Cantik bgt,” kata akun putri***. “Bobok syyantik,” timpal akun @lisan***.

Rupanya foto tersebut akan menjadi salah satu pengisi dipameran yang diadakan oleh Diera. Pameran tersebut merupakan kolaborasi yang ia bangun dengan Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS).

Pameran bertajuk I Am Truly Woman ini akan digelar hingga tanggal 15 Maret mendatang di Atrium Plaza Indonesia. Acara terebut diadakan dalam rangka sebagai inspirasi wanita Indonesia untuk menjada kesehatan diri dan melindungi diri dari penyakit kanker serviks.

Selain Luna Maya, 28 aktris Tanah Air lainnya ikut mengambil peran dalam kampanye ini. Diantaranya, Prilly Latuconsina, Cinta Laura, Wulan Guritno, Tatjana Saphira dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...