Fans Internasional Ramai Berikan Dukungan Untuk Seungri, Netter Korea Tanggapi Sinis

Foto: Fans Internasional Ramai Berikan Dukungan Untuk Seungri, Netter Korea Tanggapi Sinis Pinterest



Meski terlibat banyak skandal, fans selalu memberikan dukungan kepada Seungri Big Bang hingga saat ini.

Kanal247.com - Skandal yang menimpa Seungri belakangan ini menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang memberikan cibiran namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada maknae Big Bang tersebut.

Meski sejumlah fans dari komunitas Big Bang DC Gallery meminta Seungri untuk dikeluarkan dari grup, namuan masih banyak fans yang memberikan dukungan kepadanya. Sejumlah fans internasional Seungri dari berbagai negara baru-baru ini menunjukkan dukungannya lewat postingan di media sosial.

Fans dari berbagai negara mengunggah tulisan," Seungri, aku akan menunggumu di jalan bunga (Flower Road)". Flower Road sendiri adalah lagu Big Bang yang dirilis beberapa waktu lalu untuk mengobati kerinduan fans saat G-Dragon cs jalani wajib militer.

Dukungan yang diberikan untuk Seungri ini mendapatkan tanggapan sinis dari para netizen Korea. Banyak netizen Korea yang menganggap fans bodoh karena masih mendukung Seungri yang sudah terlibat banyak skandal.

Baca juga ...

Seungri Big Bang

Sumber: Netizenbuzz

"Ini karena fans menyukainya mencari uang sebanyak mungkin di konser terakhir. Pasti menyenangkan memiliki fans bodoh yang tetap mendukungmu atas semua yang kamu lakukan," kata netter. "Fans bodoh seperti mereka menyukai selebriti yang tak punya malu setelah melakukan kejahatan. Aku merasa kasihan dengan orangtua mereka," ujar netter. "Ini membuatmu sadar betapa banyak psikopat di dunia ini," celetuk netter.

"Bodoh haha mereka tidak akan diam sampai anggota keluarga mereka sendiri menjadi korban," sahut netter. "Mereka membuatku takut sekarang. Aku merasa mereka akan menyukainya meski sudah membunuh seseorang," tambah netter. "Fans dari Micky Yoochun, Seungri, dan Kim Hyun Joong memiliki cinta sejati," tutur lainnya.

Seungri bahkan harus membatalkan semua jadwal keartisan serta tur konsernya di Jakarta dan Jepang untuk fokus menjalani penyelidikan polisi. Seungri pun sudah dikonfirmasi untuk jalani wajib militer pada tanggal 25 Maret mendatang sebagai tentara aktif.

Kabar terbaru menyebutkan Seungri sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi mengenai kasus penyediaan layanan prostitusi. Polisi pun dikabarkan akan menyelidiki para selebriti lainnya yang terlibat dalam obrolan kakaotalk mengenai kasus tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel