Rina Nose Ungkap Alasan Syahrini dan Reino Barack Pilih Menikah di Jepang, Netter kok Khawatir?

Foto: Rina Nose Ungkap Alasan Syahrini dan Reino Barack Pilih Menikah di Jepang, Netter kok Khawatir? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mengaku khawatir akun Instagram Rina Nose bakal diblokir oleh Syahrini usai mengungkap alasan menikah di Jepang.

Kanal247.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak hentinya menjadi bahan perbincangan publik, terutama para pengguna media sosial. Bahkan momen bahagia dua sejoli yang menikah pada 27 Februari lalu ini, juga mencuri perhatian para selebriti Tanah Air.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Rina Nose tampak memparodikan live report pernikahan Syahrini di Tokyo, Jepang. Dengan memakai busana pengantin, Rina Nose mengungkap alasan Syahrini memilih menikah di Jepang.

"Inces lebih pilih di Jepang daripada di Indonesia. Soalnya kalau di Indonesia itu kalau lagi ada prasmanan gitu habis makan pisang itu kulitnya suka dibuang di kolong meja. Inces enggak suka," ucap Rina Nose. "Terus inces enggak mau kalau nanti rugi katering, soalnya kalau tamu-tamu undangan makan nasi putih itu ya, lauk-pauknya tuh nasi goreng. Inces enggak suka."

Usai melihat postingan akun @mak_nyinyir ini, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping mengaku terhibur bahkan terkekeh, banyak pihak yang mengaku was-was.

Pasalnya karena parodi ini, tak sedikit netter yang mengaku khawatir akun Instagram Rina Nose bakal diblokir atau di-unfollow oleh Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini beberapa waktu lalu sempat memblokir akun Instagram MUA Bennu Sorumba dan men-unfollow Instagram Hotman Paris Hutapea.

"Suaranya kok bisa persis, habis ini rina nose di blok wkwk," seru akun @annisa*****dr. "Kayak nya bentar lagi rinos bakal di blok sama petirs family (emoji tertawa)," sahut akun @dn*****26.

"Cucok teh, teh rina bgus bnget aktingnya, totalitas," celetuk akun @sri*****03. "Kurang panjang durasi nya.. Lucu bgetttttt," imbuh akun @nabila*****32.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel