Go Ara Alami Cidera Pergelangan Kaki karena Adegan Berlari di ‘Haechi’, Begini Penjelasan Agensi

Foto: Go Ara Alami Cidera Pergelangan Kaki karena Adegan Berlari di ‘Haechi’, Begini Penjelasan Agensi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Go Ara merupakan pemeran penting bersama Jung Il Woo dalam serial TV genre sageuk ini.

Kanal247.com - Go Ara kembali membintangi serial TV. Kali ini Go Ara membintangi serial genre sageuk bersama Jung Il Woo sebagai dua pemeran utamanya. Mereka disibukan dengan proses syuting yang penuh adegan-adegan aksi.


Baca juga ...

Di tengah proses syuting itu, Go Ara mengalami insiden di lokasi syuting. Pada 7 Maret, Go Ara sempat dikabarkan mengalami cidera pergelangan kaki karena terjatuh saat melakukan adegan berlari di lokasi syuting “Haechi”.

Go Ara lalu dibawa ke rumah sakit di Seoul. Dia pun menjalani pemeriksaan pada 8 Maret di Seoul. Usai berita ini muncul, agensi Go Ara yaitu Artist Company pun angkat bicara untuk menjelaskan kondisi artisnya kepada para penggemarnya.

“Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa ATFL (Anterior Talofibular Ligament) Go Ara telah pecah,” tutur agensi Artist Company. “Dengan kondisi seperti itu sehingga dia harus menggunakan gips dan dia harus menginap di rumah sakit untuk perawatan,” tambah agensinya.

Agensi Artist Company lalu menyinggung tentang kelanjutan jadwal syuting Go Ara di “Haechi” mengingat artisnya kini sedang menjalani perawatan. Menurut Artist Company, kini agensi sedang membahas permasalahan kelanjutan proses syuting dengan kru “Haechi”.

Di sisi lain, agensi Artist Company berjanji akan melakukan yang terbaik demi membantu kesembuhan Go Ara. Sumber dari Artist Company berkata, “Karena semua orang mencemaskan Go Ara, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan penyembuhannya sehingga dia bisa kembali dalam kondisi sehat.”

Nah, nantikan kabar terbaru dari Artist Company terkait perkembangan kesembuhan pergelangan kaki Go Ara ya. “Haechi” sendiri ditayangkan di SBS setiap Senin dan Selasa mulai pukul 10 malam waktu setempat.

“Haechi” mengisahkan empat orang yang ingin membuat Lee Geum sebagai raja dan menyusun ulang Saheonbu. Empa orang itu adalah Lee Geum (Jung Il Woo), Yeo Ji (Go Ara), Park Moon So (Kwon Yool) dan Dal Moon (Park Hoon). Yeo Ji dikisahkan senang melakukan investigasi, pandai martial art fasih berbahasa asing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...