Jung Hae In Tampil Imut dengan Gaya Rambut Poni Bak Idol, Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto: Jung Hae In Tampil Imut dengan Gaya Rambut Poni Bak Idol, Netter Malah Tanggapi Sinis SBS Star
WowKeren dan Kanal247


Jung Hae In belum lama ini membuat pangling banyak orang karena muncul dengan gaya rambut baru.

Kanal247.com - Cukup lama tak menghiasi layar kaca, Jung Hae In belum lama ini muncul mengobati kerinduan para penggemar. Jung Hae In diketahui hadir di salah satu acara brand mobil mewah.


Baca juga ...

Ada yang baru dari penampilan Jung Hae In. Terbiasa dikenal dengan gaya rambut pendek, Jung Hae In tampaknya memanjangkan rambutnya sekarang ini.

Dari foto yang beredar, terlihat aktor kelahiran tahun 1988 tersebut mengenakan kaus putih yang dipadu dengan jaket bomber berwarna light grey. Penampilannya terlihat manis dan rapi dengan mengenakan sepatu berwarna putih.

Tersenyum ke arah kamera yang memotret, tampak gaya rambut baru Jung Hae In yang berbeda dari biasanya. Bak idol yang tengah promosi, Jung Hae In tampil imut dengan gaya rambut berponi.

Jung Hae In

Sumber: Twitter

Namun tampaknya penampilan baru Jung Hae In ini menuai komentar miring dari para netizen. Netizen menyindir visual Jung Hae In hingga kembali mengungkit masa lalu aktor pemeran drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" tersebut.

"Kenapa dia selalu tersenyum seperti itu, satu sisi bibir yang ditarik ke atas," kata netter. "Dia terlihat jelek dengan poni kebawah bahkan terlihat bengong seperti ini," lanjut netter. "Dia harus bersyukur sebagai pria haha. Kalau saja dia wanita, dia pasti sudah dihancurkan sesama wanita karena sikapnya," tambah netter.

"Dia terlihat sangat standar menurutku. Mungkin kalau mengambil peran antagonis akan mengubah sedikit imejnya. Mungkin dia akan cocok dengan peran tersebut," celetuk netter. "Dia mendapatkan ketenaran terlalu cepat. Dia dulunya lebih mempesona dan memiliki imej senior atau karakter cinta pertama," sahut netter. "Aku muak melihat wajahnya," seru yang lain.

Jung Hae In adalah salah satu selebriti yang namanya semakin populer di awal tahun 2018. Sayangnya publik tak jarang memberikan kritikan setelah melihat salah satu sikap Jung Hae In saat menghadiri penghargaan "Baeksang Awards" tahun 2018 lalu.

Saat sesi terakhir foto dengan semua para pemenang penghargaan, Jung Hae In terlihat berdiri di tengah. Netter memberikan kritikan karena Jung Hae In dianggap kurang pantas berdiri di posisi tersebut. Posisi tengah pada sesi foto acara penghargaan biasanya ditempati oleh pemenang utama atau daesang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel