Ulang Tahunnya Selalu Dirayakan Fans Setiap Tahun, Choa eks AOA Ucapkan Terima Kasih

Foto: Ulang Tahunnya Selalu Dirayakan Fans Setiap Tahun, Choa eks AOA Ucapkan Terima Kasih Twitter



Choa terharu karena meski sudah tidak menjadi bagian dari AOA, fans masih selalu mengingat namanya.

Kanal247.com - Satu tahun tidak muncul di akun Instagram pribadinya, Choa AOA akhirnya memberikan kabar terbaru kepada para penggemarnya. Choa mengunggah foto mengenai dukungan fans saat ulang tahunnya.

Sudah menjadi kebiasaan para penggemar untuk menyiapkan perayaan spesial bagi para idolanya ketika ulang tahun. Mulai dari memasang ucapan di stasiun kereta bawah tanah, halte, hingga menyewa billboard besar di kota besar seperti New York.

Seperti yang dilakukan penggemar Choa baru-baru ini. Tampak dalam foto terbarunya, Choa mengunggah ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya yang dipasang di stasiun Bupyeong.



Tampak dalam foto tersebut jepretan mengenai Choa semasa promosi bersama AOA. "Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian yang merayakan ulang tahunku lagi tahun ini. Ini sedikit terlambat tapi aku harap semuanya memiliki tahun baru yang indah," tulis Choa.

Seperti yang diketahui, Choa memilih hengkang dari grup AOA dan FNC Entertainment pada bulan Juli 2017 lalu. Merasa sudah tidak lagi menjadi idol, Choa tahun lalu merasa terharu karena fans masih merayakan ulang tahunnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel