Profesor Seo Kyung Dok Sebut Perbedaan Keren Song Hye Kyo dengan Aktris Lainnya, Seperti Apa?

Foto: Profesor Seo Kyung Dok Sebut Perbedaan Keren Song Hye Kyo dengan Aktris Lainnya, Seperti Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo memiliki gaya pikiran yang membuat seorang profesor dari Universitas Sungshin kagum dan berbeda dari selebriti lainnya.

Kanal247.com - Song Hye Kyo selalu disebut sebagai aktris cantik dan berhati mulia. Meski disibukkan dengan segudang jadwalnya di dunia hiburan mulai dari syuting film atau drama, pemotretan, hingga lainnya, Song Hye Kyo masih menyempatkan diri untuk melakukan donasi.


Baca juga ...

Istri Song Joong Ki tersebut sudah beberapa tahun belakangan ini melakukan donasi agar situs sejarah Korea Selatan di dalam maupun luar negeri lebih dikenal publik. Mulai dari mendonasikan brosur wisata hingga pamflet tentang sejarah Korea Selatan.

Melakukan hal ini, Song Hye Kyo tidak melakukannya sendirian. Ia bekerja sama dengan seorang profesor dari Sungshin University, Seo Kyung Dok. Bahkan tepat pada hari Peringatan Gerakan Kemerdekaan Korea ke-100 yang jatuh pada tanggal 1 Maret lalu, keduanya mendonasikan pamflet dan papan di situs sejarah Korea di salah satu museum di Belanda.

Saking cintanya Song Hye Kyo dengan sejarah Korea ternyata mempengaruhi aktris kelahiran tahun 1981 ini dalam mengambil keputusan sebagai model iklan brand populer. Lewat wawancaranya dengan media, profesor Seo Kyung Dok mengungkap tentang perbedaan Song Hye Kyo dengan selebriti lain.

Song Hye Kyo bercerita dirinya pernah menerima tawaran dari perusahaan Mitsubishi untuk menjalani iklan campaign. Mendengar hal ini, profesor hanya berpikir bahwa Song Hye Kyo akan bertanya tentang pertanyaan sederhana sebelum menjalani tawaran tersebut, namun yang dilakukannya ternyata berbeda.

Song Hye Kyo membuat profesor kagum dia bertanya tentang detail sejarah perusahaan yang menggunakan tahanan Amerika dalam perang sebagai budak. Song Hye Kyo tak hanya mengungkap topik perusahaan yang ramai jadi perbincangan publik namun juga mengetahui apapun yang terjadi pada perusahaan dan mengonfirmasi pengetahuannya dengan seorang ahli.

Karena hal tersebut, Song Hye Kyo memutuskan untuk menolak tawarannya dengan Mitsubishi. "Aku kira dia akan bertanya tentang pertanyaan sederhana seperti 'Mitsubishi adalah perusahaan yang menangani kejahatan perang bukan?' tapi dia bertanya, 'Mistubishi masih belum bertanggung jawab lewat aksi atau pembayaran kan? Aku menerima tawaran iklan, tapi aku harus menolaknya bukan?'," ungkap sang profesor.

"Aku sangat terkejut. Song Hye Kyo adalah bintang yang berpromosi dengan hati tulus dan melakukan hal yang benar. Dia memiliki banyak ketertarikan dalam sejarah," puji sang profesor. Song Hye Kyo sendiri sekarang ini berencana untuk kembali vakum sementara setelah menyelesaikan drama barunya yang bertajuk "Encounter". Keren banget ya Song Hye Kyo..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...