Ngaku Berselisih dengan Agensi, Kang Daniel Akhirnya Bikin Akun Instagram Baru

Foto: Ngaku Berselisih dengan Agensi, Kang Daniel Akhirnya Bikin Akun Instagram Baru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Akun Instagram baru Kang Daniel mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemarnya.

Kanal247.com - Jarang terlihat di media sosial, ternyata Kang Daniel tengah berselisih dengan agensinya. Belum lama ini muncul kabar bahwa mantan member Wanna One tersebut meminta pemutusan kontrak dengan agensinya, LM Entertainment.


Baca juga ...

Namun LM Entertainment membantah kabar tersebut. LM Entertainment membenarkan bahwa Kang Daniel meminta perubahan dari isi kontrak tersebut. Kang Daniel sendiri juga membuat pernyataan resminya lewat fancafe resminya.

Dalam pernyataannya, Kang Daniel membenarkan bahwa dirinya tengah berselisih dengan agensi. Kang Daniel mengaku ia ingin perubahan beberapa klausal kontrak tersebut dan bahwa akun Instagram miliknya dikelola oleh agensi sehingga ia tak bisa kapanpun menyapa para penggemar lewat media sosial.

Kang Daniel pun membuat akun Instagram baru dimana akun tersebut dikelola penuh olehnya. Tepat jam 12 siang waktu setempat, Kang Daniel membuka akun barunya kepada para penggemar yang ia beri nama @daniel.k.here.

Kang Daniel pun sudah mengirimkan beberapa postingan untuk menyapa para penggemarnya. Beberapa postingan baru Daniel adalah hasil pemotretannya yang bertuliskan, "Hai sudah lama tidak bertemu."

Mendapatkan banyak dukungan, penggemar sempat kesulitan untuk follow akun Instagram baru Kang Daniel tersebut. Kalian sudah bisa follow akun Instagram baru Kang Daniel?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel