Jelang Wamil, Key SHINee Pamer Gaya Rambut Cepak dan Tulis Surat Untuk Fans

Foto: Jelang Wamil, Key SHINee Pamer Gaya Rambut Cepak dan Tulis Surat Untuk Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Key adalah member SHINee berikutnya yang akan berangkat jalani wajib militer.

Kanal247.com - Satu persatu member SHINee akan menjalani wajib militer. Dimulai dari Onew yang sudah aktif jalani wajib militer sejak bulan Desember tahun lalu, kini giliran Key. Key dijadwalkan untuk berangkat wamil tanggal 4 Maret 2019.


Baca juga ...

Jelang wajib militer, Key menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya di media sosial. Tampak di akun Instagram pribadinya, Key mengunggah foto barunya dengan gaya rambut cepak. Seperti yang diketahui, semua tentara harus memiliki rambut pendek mengikuti aturan yang tertulis.

Tak lupa, Key juga memperlihatkan suratnya untuk para penggemar SHINee. Key berjanji untuk kembali dengan keadaan yang sehat dan segera menyapa para penggemar setelah 2 tahun mendatang.

"Untuk semua Little Freak. Hai ini Key SHINee. Semuanya baik-baik saja, kan? Aku debut di tahun 2008 dan berada di sini sejauh ini. Kenangan manis yang aku bagi dengan semua orang menjadikanku berlari ke tempat yang sama tanpa diganggu."

"Aku selalu berterima kasih dan merasa bersalah tidak bisa mengekspresikan rasa terima kasihku dengan maksimal. Aku belum memiliki liburan yang panjang sebelumnya tapi mendapatkan pemberitahuan berangkat wamil tanggal 4 Maret, jadi aku tak bisa menyapa kalian belakangan ini."

"Meski banyak dari kalian mungkin merasa tersakiti atau kecewa, aku tahu kalian menunggu waktu sangat lama hingga perilisan album, jadi tanpa banyak khawatir, aku akan kembali dengan sehat. Kalian tetap sehat dan bahagia. Aku harap kalian menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Aku selalu berterima kasih dan mencintai kalian. P.S. Aku pergi dulu!!!"

Key sendiri ditugaskan dalam band militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama beberapa minggu. Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai rencana wajib militer Minho dan Taemin. Bersamaan dengan masuk wamil, Key akan merilis album repackaged pertama bertajuk "I Wanna Be".

Loading...

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel

Loading...