Cantik dengan Gaya Berbeda, Busana Red Velvet di Foto Ini Jadi Sorotan Netizen

Foto: Cantik dengan Gaya Berbeda, Busana Red Velvet di Foto Ini Jadi Sorotan Netizen star daily news
WowKeren dan Kanal247


Akun Instagram resmi V Live mengunggah foto Red Velvet setelah siaran RememVer Party.

Kanal247.com - Red Velvet dikenal memiliki konsep yang berbeda-beda setiap comeback. Mulai dari konsep remaja, imut, hingga tampil dengan konsep dark pernah dilakukan oleh grup besutan SM Entertainment.


Baca juga ...

Namun busana yang dikenakan oleh Red Velvet tak jarang mendapatkan cibiran dari para penggemar. Tak jarang Red Velvet dianggap mengenakan busana yang kurang cocok dengan bentuk badan mereka.

Komentar miring tersebut muncul kembali setelah melihat gaya baru Irene cs belum lama ini. Akun Instagram resmi V Live belum lama ini merlis foto Red Velvet usai siaran RememVer Party.

Tampak di foto tersebut, Red Velvet muncul dengan gaya yang berbeda. Seperti Joy kenakan dress diatas lutut dengan ikat pinggang warna merah. Yeri dengan atasan berwarna merah dan rok hitam, Irene yang muncul kenakan busana serba hitam. Seulgi tampil feminin, sementara Wendy terlihat unik dengan atasan warna biru dan dipadu dengan hak tinggi boots berwarna merah.

Busana ini kembali menuai sorotan publik. Netizen kembali memberi kritikan kepada stylist Red Velvet yang dianggap kurang paham dengan busana yang cocok dengan bentuk badan Wendy cs.

"Aku sudah merasakannya belakangan ini. Stylist Red Velvet tidak mempedulikan bentuk badan para member," kata netter. "Kalau dilihat, busana mereka memiliki 4 musim yang berbeda haha Joy musim panas, Yeri dan Seulgi musim dingin, Irene musim gugur dan Wendy musim semi haha," tambah netter.

"Ada banyak busana Red Velvet yang lebih parah dari ini haha. Ini adalah salah satu busana terbaik mereka," lanjut netter. "Tolong ganti stylist mereka," sahut netter. "Aku baru tahu belakangan ini Tiffany memiliki pinggang yang datar. Stylist SNSD sangat pintar memberi baju yang cocok dengan bentuk badan mereka," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...