Ikut Peringati Hari Gerakan Kemerdekaan Korea ke-100, Song Hye Kyo Lakukan Donasi

Foto: Ikut Peringati Hari Gerakan Kemerdekaan Korea ke-100, Song Hye Kyo Lakukan Donasi Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo menjadi salah satu selebriti yang ikut memperingati Hari Kemerdekaan Korea yang ke-100.

Kanal247.com - Tanggal 1 Maret 2019 menjadi hari yang istimewa bagi para warga Korea Selatan. Tanggal 1 Maret 2019 diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Korea yang tahun ini mencapai 100 tahun.


Baca juga ...

Banyak selebriti yang ikut memperingati hari besar Korea Selatan ini lewat akun media sosial pribadi mereka. Ada pula Song Hye Kyo yang ikut memperingati hari Gerakan Kemerdekaan Korea dengan cara donasi.

Song Hye Kyo bersama profesor Sungshin Women's University bernama Seo Kyung Duk mendonasikan papan nama kayu besar dan plakat bertuliskan huruf hangeul yang diukir di museum perdamaian Yi Jun di Belanda. Istri Song Joong Ki ini juga mendonasikan pamflet dan barang lainnya di situs sejarah Gerakan Kemerdekaan Internasional di bagian "Meet Our Country's History Abroad".

Website "History of Korea" juga dirilis pada awal tahun ini dan semua pamflet bisa diunduh secara digital. Lewat akun Instagram pribadinya, profesor Seo Kyung Duk mengungkap perasaannya mengenai donasi tersebut.

"Meski kami berencana untuk terus mendonasikan pamflet Korea, kami memutuskan untuk mendonasikan papan kayu besar dan plakat dengan huruf hangeul yang diukir di Museum Perdamaian Yi Jun. di Belanda. Ada beberapa situs internasional yang tak memiliki papan nama Korea, atau meski punya, mereka dilepas atau diubah. Karena ini, kami mulai mendonasikan papan nama hangeul yang bisa digunakan untuk melihat situs sejarah kami."

Sebelumnya, keduanya juga berpartisipasi dalam donasi besar untuk museum Yi Jun di tahun 2013. Song Hye Kyo dan Seo Kyung Dok sudah mendonasikan 15 pamflet Korea di situs sejarah internasional sejauh ini. Termasuk pemerintah sementara Korea, rumah Ahn Chang Ho di Los Angeles, dan Memoriam Hall Yun Bong Gil di Shanghai.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...