Sebelum Wamil, Key SHINee Donasikan Rp 127 Juta Untuk Pengobatan Anak-Anak

Foto: Sebelum Wamil, Key SHINee Donasikan Rp 127 Juta Untuk Pengobatan Anak-Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Key mendonasikan uangnya sebanyak 10 juta won atau sekitar Rp 127 juta untuk pengobatan anak-anak yang sakit.

Kanal247.com - Member SHINee Key baru saja mendonasikan penghasilannya untuk pengobatan anak-anak yang menderita sakit di rumah sakit Kyungpook National University Medical Center. Key mendonasikan 10 juta won atau sekitar Rp 127 juta.


Baca juga ...

Pada 27 Februari kemarin, Key juga mengunjungi rumah sakit Kyungpook National University Medical Center untuk bertemu dengan anak-anak yang sedang dirawat di sana. Selain itu, pelantun lagu "Hello" ini juga menghadiri perayaan yang diadakan oleh pihak rumah sakit sebagai ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Key juga menyempatkan diri untuk berpose bersama para jajaran direksi rumah sakit dan menjenguk anak-anak yang sakit. "Semoga kunjunganku memberikan dukungan untuk para dokter anak sebelum aku pergi wajib militer. Aku harap bisa terus membantu pengobatan anak-anak yang sedang sakit," ujar Key.

Key juga meminta pada pihak rumah sakit untuk memberikan donasinya hanya untuk pengobatan anak-anak dari keluarga tidak mampu. Sementara itu Key akan merilis repackage album solonya "I Wanna Be" pada 4 Maret nanti dimana di hari itu dirinya juga akan resmi menjalankan wajib militer.

Loading...

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel

Loading...