SM Resmikan Joint Venture dengan CT Group, Bakal Ada Kolaborasi Super Junior dan Solois Rossa

Foto: SM Resmikan Joint Venture dengan CT Group, Bakal Ada Kolaborasi Super Junior dan Solois Rossa Twitter
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment memperluas bisnis di Indonesia dan umumkan kolaborasi artisnya dengan musisi lokal.

Kanal247.com - Baru-baru ini Leeteuk membuat banyak fans di Indonesia kaget dengan unggahanya di Instagram. Media Korea menyebutkan bahwa Leeteuk pergi ke Indonesia untuk urusan bisnis.


Baca juga ...

Tiba di Jakarta, Leeteuk bersama Lee Soo Man ternyata menghadiri peresmian Joint Venture dengan perusahaan Indonesia, CT Group. Lewat kerjasama ini, SM Entertainment dan Trans Media akan merilis bisnis joint venture.

Bisnis joint venture diantaranya adalah memenuhi target pasar dari konten produksi, periklanan, bisnis gaya hidup, dan distribusi konten digital. Bahkan dalam acara ini, SM mengumumkan kolaborasi pertama dari Leeteuk dan salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Rossa, yang dijadwalkan akan rilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Rossa sendiri berharap bahwa industri hiburan di Indonesia juga ikut berkembang. Sementara itu, Leeteuk berujar, "Aku tahu Rossa memperluas bisnisnya dalam karaoke dan kosmetik. SM juga memiliki banyak cabang bisnis, aku harap kami bisa kolaborasi juga dalam bidang itu."

Banyak penggemar yang antusias dengan kabar baik ini. Tak sedikit juga fans Indonesia yang bangga melihat postingan pertama Twitter resmi SM Entertainment menggunakan bahasa Indonesia.

"Aku bangga padamu Rossa!" kata netter. "Mereka pakai bahasa Indonesia! Keren!" sahut netter. "Mantap pakai bahasa Indonesia. Anti google translate haha," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...