Namanya Bersih dari Skandal, Taemin SHINee Malah Ngaku Pernah 'Nakal'

Foto: Namanya Bersih dari Skandal, Taemin SHINee Malah Ngaku Pernah 'Nakal' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Taemin sendiri dikenal sebagai idol yang bersih dari skandal sejak debut.

Kanal247.com - Banyak sekali selebriti Korea yang terlibat skandal, mulai dari narkoba, mengemudi sambil mabuk hingga kekerasan seksual. Dari mulai selebriti terkenal seperti Seungri Big Bang yang saat ini tengah telilit skandal klub malam Burning Sun hingga kekerasan seksual yang pernah dilakukan oleh Kim Hyun Joong dan Micky Yoochun JYJ.


Baca juga ...

Namun dari sekian banyaknya selebriti yang pernah menghebohkan publik dengan skandal mereka, ada juga rupanya yang bersih dari skandal seperti Taemin. Member SHINee ini diketahui tak pernah menyebabkan sesuatu yang merusak imej-nya sejak debut.

Saat tampil di acara talkshow SBS “FunE”, Taemin mengatakan jika tak mudah baginya untuk mempertahankan imej-nya jauh skandal maupun gossip miring. “Dari waktu ke waktu, aku ingin bisa terus mempertahankan ini. Jika ini gagal maka semuanya akan sia-sia,” ujar Taemin.

Namun rupanya Taemin mengaku pernah melakukan hal nakal saat masih mudah dulu. Idol yang baru saja kembali merilis mini album solonya berjudul “WANT” ini sering berbohong dengan ada di rumah padahal dirinya sedang bermain bersama teman-temannya.

“Saat dulu ada larangan, ada jam malam bagiku,” cerita Taemin. “Dan hal paling nakal yang sering aku lakukan adalah aku berkata jika aku berada di rumah padahal aku sedang bermain bola bersama teman-temanku sepanjang malam.”

Sementara itu pengakuan Taemin ini malah membuat netter tertawa karena hal yang dilakukan oleh Taemin itu bukanlah sesuatu yang nakal. Meski begitu ada juga yang mengaku bangga pada Taemin bisa mempertahankan imej baiknya sedangkan teman satu grup-nya Onew pernah terlibat skandal pelecehan seksual.

Aku tertawa karena Taemin, aku bahkan pernah berbuat hal yang lebih nakal dari dia,” komentar netter. “Hal yang paling nakal yang pernah dia perbuat adalah punya wajah yang sangat tampan,” tambah yang lain. “Dia sudah besar sekarang, aku mengharapkan sesuatu yang berbeda darinya,” seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...