Park Ji Hoon Bahas Kemungkinan Wanna One Reuni dan Persiapan Debut Solo

Foto: Park Ji Hoon Bahas Kemungkinan Wanna One Reuni dan Persiapan Debut Solo Singles
WowKeren dan Kanal247


Para mantan member Wanna One sekarang disibukkan dengan jadwal individu dan persiapan debut solo.

Kanal247.com - Tak hanya Yoon Ji Sung hingga Ha Sung Woon, Park Ji Hoon juga memilih untuk debut sebagai solois setelah bubarnya Wanna One beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat, Park Ji Hoon jalani persiapan debut solo dan fanmeeting individu.


Baca juga ...

"Aku sangat tak sabar (dengan fanmeeting, karena ini adalah pertama kalinya aku berdiri sebagai artis solo setelah promosi bersama grup. Aku gugup, tapi aku mendapatkan kepercayaan diri setelah berpikir kepada diriku sendiir bahwa ada banyak orang yang mencintaiku," buka Park Ji Hoon. Lewat wawancara terbarunya, Park Ji Hoon mengungkap kemungkinan reuni Wanna One di masa mendatang.

"Tentu saja. Apakah ada kemungkinan berkumpul dengan 11 member yang berbeda dan memiliki pesona yang unik?" ujar Park Ji Hoon soal kemungkinan reuni. "Jika 10 atau 20 tahun ada kesempatan (untuk promosi bersama Wanna One) muncul di masa mendatang. Aku akan bersedia setiap waktu."

Park Ji Hoon sendiri tengah jalani persiapan debut solo yang dijadwalkan pada bulan Maret mendatang. "Sebagai penyanyi, aku ingin bisa tampil dengan banyak genre di atas panggung. Aku berencana untuk memperlihatkan sisi berbeda dalam diriku dan menghilangkan citra yang sebelumnya publik pandang tentang Park Ji Hoon hingga sekarang," jelasnya.

"Dulu, aku sangat tertarik untuk membuat imej atau gaya yang aku inginkan (untuk diriku sendiri), tapi sekarang aku mempertimbangkan opini fans diatas segalanya," lanjut Park Ji Hoon soal perubahannya sebagai selebriti. "Sepertinya aku berubah untuk bisa menunjukkan sisi diriku seperti yang diinginkan fans. Berkat orang-orang yang mencintaiku, sepertinya aku tumbuh dengan baik dan lebih dewasa."

Nama Park Ji Hoon dikenal saat ia bergabung dalam ajang survival "Produce 101 Season 2" dari agensi Maroo Entertainment. Park Ji Hoon perlahan-lahan membuktikan kepada publik bahwa ia tak hanya memiliki visual tampan namun juga bakat sebagai idol.

Selama mengikuti ajang survival, Park Ji Hoon sempat viral sebagai sosok trainee yang hebat dalam mengedipkan mata dan sukses mencuri perhatian publik. Hingga akhir kompetisi, Park Ji Hoon sukses menjadi bagian dari 11 besar posisi teratas dan debut bersama Wanna One dibawah naungan YMC Entertainment.

Wanna One memulai debutnya pada bulan Agustus 2017 dan berakhir pada Desember 2018 lalu. Siap mendukung debut solo Park Ji Hoon?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...