Kejutkan Kru dan Pemain Drama 'Haechi', Jung Il Woo Kirimkan Truk Makanan ke Lokasi Syuting

Foto: Kejutkan Kru dan Pemain Drama 'Haechi', Jung Il Woo Kirimkan Truk Makanan ke Lokasi Syuting Twitter



Jung Il Woo peduli dengan para staf drama terbarunya 'Haechi' dengan mengirimkan truk makanan.

Kanal247.com - Selesai jalani wajib militer, Jung Il Woo tak membutuhkan banyak waktu lagi untuk vakum dari dunia hiburan. Jung Il Woo bahkan sudah disibukkan lagi dengan syuting drama terbarunya yang berjudul "Haechi".

Syuting di tengah cuaca dingin yang dihadapi Korea Selatan, Jung Il Woo ternyata sempat mengkhawatirkan kondisi para kru drama dan pemain lainnya. Belum lama ini ia mengejutkan kru dan para pemain lainnya dengan mengirimkan hadiah ke lokasi syuting.

Saat syuting adegan hujan lebat dan suhu yang dingin, Jung Il Woo mengejutkan para kru dengan mengirimkan truk makanan ke lokasi drama. Bahkan meski disibukkan dengan jadwal yang super sibuk, Jung Il Woo menyempatkan diri untuk memilih menu truk makanan tersebut.

Kru dan pemain drama lainnya merasa senang mendapatkan makanan yang cukup bahkan untuk 200 orang berkat Jung Il Woo. Perwakilan agensi menyebutkan Jung Il Woo memang mengkhawatirkan para kru dan pemain drama "Haechi".

Baca juga ...

Jung Il Woo-Haechi

Sumber:Soompi

"Jung Il Woo selalu mengkhawatirkan staf produksi, yang selalu bekerja keras di tengah cuaca dingin ekstrem. Jung Il Woo berharap truk makanan bisa memberikan mereka sedikit kekuatan dan dia merasa senang setelah melihat bahagianya kru dan pemain lainnya," ujar perwakilan agensi Jung Il Woo.

"Meski ditengah sulitnya jadwal syuting, Jung Il Woo selalu memiliki energi besar dan dia selalu berkontribusi nomor 1 mencerahkan atmosfer di lokasi syuting," ujar para produser "Haechi". "Kami sangat khawatir dengan adegan hujan, tapi berkat perhatian hati Jung Il Woo, semuanya bisa bersama-sama dan menyelesaikan syuting dengan hati bahagia."

"Haechi" bercerita periode dinasti Joseon, 3 orang yang dari arah yang berbeda bersatu untuk membuat pangeran Lee Geum King menjadi raja dan mengubah Saheonbu. Jung Il Woo sendiri berperan sebagai Lee Geum, pangeran yang pintar.

Meski pintar, dia tak dikenali sebagai pangeran karena ibunya lahir dari kasta rendah. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel