Sempat Dianggap Sebelah Mata, Kini Publik Akui Jatuh Hati Pada Pesona ITZY

Foto: Sempat Dianggap Sebelah Mata, Kini Publik Akui Jatuh Hati Pada Pesona ITZY Instagram
WowKeren dan Kanal247


ITZY sebelumnya digadang-gadang tak akan bisa mengikuti kesuksesaan girlband senior mereka, Twice.

Kanal247.com - Girlband baru milik JYP Entertainment ITZY sepertinya sukses membuat publik jatuh hati. Beraggotakan lima gadis cantik yakin Yeji, Ryujin, Lia, Yuna dan Chaeryeong, ITZY mampu membuktikan bahwa mereka tidak akan berada dalam bayang- bayang popularitas seniornya, Twice.


Baca juga ...

Meski sebelum debut sempat dipandang sebelah mata, Ryujin dkk tetap tak gentar dan terus memberikan yang terbaik pada penggemar. kerja keras tersebut pun sepertinya membuahkan hasil, dimana lagu mereka "DALLA DALLA" disukai banyak orang dan bahkan sudah ditonton lebih dari 45 juta kali di YouTube.

Meski baru saja debut pada 12 Februari kemarin, ITZY langsung berhasil menarik perhatian publik dan memiliki fans tetap. Lihat saja penampilan ITZY saat tampil di panggung "Music Bank", "Music Core" atau "SBS Inkigayo", sudah banyak yang bisa menirukan lagu "DALLA DALLA" dan memberikan sorakan pada ITZY saat bernyanyi.

Dalam sejumlah forum diskusi pun, banyak netter yang mengaku sudah jatuh hati pada ITZY. Padahal sebelumnya keluarnya si cantik Jeon Somi membuat netter yakin bahwa JYP sudah tak memiliki lagi traineer yang bisa dijadikan visual.

"Aku tak bisa membayangkan akan menjadi idola JYP. Jujur awalnya saat mendengar ITZY akan debut aku yakin mereka tak akan sukses apalagi Somi sudah keluar. Tapi sekarang aku melihat kelimantya sempurna, semuanya memiliki bakat masing-masing," komentar netter. "Aku tak tahu akan bisa jatuh hati pada grup lain selain F (x)," ujar yang lain. "Aku sudah bertahun-tahun menjadi fans SM, tapi sekarang aku juga fans JYP," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...