Lewat Foto Ini, Netizen Sebut Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY Adalah Putri Konglomerat

Foto: Lewat Foto Ini, Netizen Sebut Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY Adalah Putri Konglomerat Naver Dispatch:
WowKeren dan Kanal247


Netizen menyadari kehidupan keluarga kakak beradik Chaeryeong dan Chaeyeon lewat foto unggahan di media sosial.

Kanal247.com - Ada satu lagi kakak beradik yang sukses masuk ke dunia hiburan Korea Selatan. Setelah Chaeyeon yang berhasil debut dengan IZ*ONE, disusul oleh saudaranya yaitu Chaeryeong yang menjadi bagian dari ITZY.


Baca juga ...

Selain karena visual yang begitu mirip hingga disebut kembar, kakak beradik ini menjadi sorotan karena diduga berasal dari keluarga konglomerat. Hal ini terlihat dari rumah yang dihuni oleh kakak beradik tersebut.

Salah satu foto Chaeryeong ITZY ketika berpose di depan cermin salah satu sudut rumahnya mendadak beredar luas di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan luasnya ruang keluarga Chaeryeong dengan lantai dari marmer.

Ditambah lagi, fans melihat Chaeryeong yang sudah stylish sejak debut yakni mengenakan tas keluran brand populer, Gucci. Karena foto diambil sebelum debut, banyak yang menyadari bahwa kakak beradik ini merupakan bagian dari keluarga konglomerat di Korea Selatan.

Chaeyeon IZ

Sumber: Koreaboo

Selain itu, Chaeyeon juga memperlihatan kehidupan sehari-harinya di reality show "IZ*ONE Chu". Di program tersebut, terlihat luasnya rumah Chaeyeon lengkap dengan furnitur mewah dan lampu gantung yang ditaksir memiliki harga super fantastis.

Netizen menduga bahwa Chaeyeon dan Chaeryeong lahir dari keluarga konglomerat dan sukses membuat iri banyak pihak. "Mereka lahir sebagai bagian dari sendok silver," kata netter. "Rumah mereka seperti adegan di drama," lanjut netter.

"Aku iri melihat mereka hidup di rumah seperti itu. Kapan aku bisa tinggal di rumah seperti itu," ujar netter. "Mahal atau tidak, mereka memiliki pilar di rumah mereka. Aku sangat iri," sambung lainnya.

Chaeyeon sendiri debut bersama IZ*ONE di pertengahan tahun 2018 lalu. Chaeryeong sendiri debut di bawah naungan JYP Entertainment sebagai bagian dari girl grup baru bernama ITZY yang baru debut tanggal Februari lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...