Dance Cover 'DDU-DU DDU-DU' dan 'Solo' di Fanmeeting, Lee Sung Kyung Sukses Pukau Netter

Foto: Dance Cover 'DDU-DU DDU-DU' dan 'Solo' di Fanmeeting, Lee Sung Kyung Sukses Pukau Netter Sure
WowKeren dan Kanal247


Lee Sung Kyung tak hanya berbakat dalam berakting dan modeling saja namun juga bisa menari dengan lincah.

Kanal247.com - Model sekaligus aktris Lee Sung Kyung memang memiliki banyak bakat di dunia hiburan. Semenjak debutnya menjadi aktris, Lee Sung Kyung tak henti-hentinya memukau para netizen dengan kemampuan yang baru dia tunjukkan.


Baca juga ...

Selain berakting dan modelling, Lee Sung Kyung sempat mengagetkan panelis dan penonton dengan bernyanyi di program "King of Mask Singer". Kini, Lee Sung Kyung kembali memukau para netizen dan sukses jadi perbincangan di media sosial.

Belum lama ini, mantan kekasih Nam Joo Hyuk tersebut jalani fanmeeting di Taiwan. Tak hanya berinteraksi langsung dengan para penggemarnya, Lee Sung Kyung juga memamerkan kemampuannya menari.

Lee Sung Kyung tampil menarikan lagu Black Pink yang berjudul "DDU-DU DDU-DU" dan lagu "Solo" milik Jennie. Biasa dikenal sebagai model aktris, Lee Sung Kyung tampil menari dengan lincah hingga membuat banyak orang terpesona.

Netizen di media sosial tak henti-hentinya memberi pujian kepada pemain drama "Abot Time" ini. Lee Sung Kyung bahkan dianggap pantas untuk menjadi member kelima Black Pink.

"Bagaimana kalau Lee Sung Kyung debut dengan Black Pink?" kata netter. "Lee Sung Kyung menarikan lagu Black PInk. Dia sangat berbakat. Apa yang tak bisa dilakukan olehnya?" lanjut netter. "Bisakah Lee Sung Kyung menjadi member kelima Black Pink?" celetuk netter. Keren banget yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...