Gelar Konser Solo, Key SHINee Tunjukkan Kalimat Dukungan yang Lucu dari Taemin dan Minho

Foto: Gelar Konser Solo, Key SHINee Tunjukkan Kalimat Dukungan yang Lucu dari Taemin dan Minho Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kocaknya Key yang menunjukkan ekspresi datar saat memamerkan kata-kata kiriman dari Minho dan Taemim.

Kanal247.com - SHINee merupakan grup senior yang sudah menjalani karier di industri K-Pop selama satu dekade sendiri. Meski sempat menghadapi kabar duka saat ditinggalkan Jonghyun, keempat member lain tetap bertahan di grup tersebut.


Baca juga ...

Tidak heran jika mereka memiliki hubungan pertemanan yang erat antar membernya. Hal itu bisa dilihat dari cara mereka saling mendukung aktivitas individu satu sama lain. Baru-baru ini, Taemin dan Minho menunjukkan dukungan untuk konser solo Key.

Key menggelar konser bertajuk “THE AGIT KEYLAND – KEY” pada 2-3 Februari dan 7-10 Februari. Taemin dan Minho mengirimkan karangan bunga ke lokasi konser Key yaitu di SMTOWN COEX Artium. Kocak, Key memamerkan karangan bunga dari dua member itu dengan ekspresi datar.

View this post on Instagram

love you all

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Ini karena Taemin dan Minho menuliskan kalimat dukungan yang lucu di pita panjang karangan bunga tersebut. Taemin menulis, “Kibum (nama asli Key), jangan gugup dan lakukan dengan baik. Aku akan pergi ke sana tanpa memberi tahu kamu terlebih dahulu. Aku sudah menantikannya.”

Tak kalah lucu, Minho menulis, “Key, Key, Key, Key, Key, Key, Key, Key, Key. Kibum. Jika kamu tidak tampil dengan baik maka (lebih baik) aku yang akan melakukannya”. Wah ada-ada saja ya cara Taemin dan Minho menuliskan kalimat dukungan ke Key. Meski menunjukkan ekspresi datar, Key tetap menulis, “cinta kalian semua.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...