Haruka Nakagawa Mendadak Beberkan Keadaan Keluarga Hingga Mengaku Tak Pernah Melihat Sosok Sang Ibu

Foto: Haruka Nakagawa Mendadak Beberkan Keadaan Keluarga Hingga Mengaku Tak Pernah Melihat Sosok Sang Ibu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di ulang tahun ke-27, Haruka Nakagawa mendadak beri pengakuan mengejutkan soal keadaan keluarganya yang sebenarnya.

Kanal247.com - Mantan personel girl band JKT48, Haruka Nakagawa baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (10/2) kemarin, Haruka mendadak membongkar fakta mengejutkan.

Sebelumnya, Haruka sering kali berbelit saat ditanyai soal keadaan keluarganya. Sebab, sejak menetap di Indonesia, Haruka selalu tampak baik-baik saja jauh dari sanak saudara di Jepang.

Baca juga ...

Namun tak disangka, sejak usianya memasuki 3 tahun, Haruka tak pernah tinggal bersama orangtuanya. Kedua orangtuanya bercerai, dan Haruka menetap bersama sang ayah. Sejak saat itu hingga sekarang, Haruka sama sekali tak pernah mengetahui sosok ibunya.

"Aku pas umur 3 tahun gak pernah tinggal bareng sama orangtua. Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku. Jadi dari umur 3 tahun aku gak pernah ketemu ibu aku sendiri," tulis Haruka. "Aku gak ingat juga muka ibu aku sendiri dan aku gak pernah ketemu ibu gak tau di mana sampai sekarang."


"Dari situ aku tinggal bareng sama nenek aku. Karena papa aku mungkin sibuk jai aku gak pernah tinggal bareng sama papa juga. Terus nenek aku ada sakit jantung jadi sering masuk RS jadi aku dan kakak aku dan adik aku sering tinggal di kayak tempat panti asuhan," sambung Haruka.

Tak hanya itu, Haruka juga mengaku bahwa selama ini ia sering kali membuat cerita mengenai keluarganya yang ia karang sendiri. Ia pun meminta maaf pada publik lantaran sudah berbohong.

"Aku tuh pengen cerita tapi di dalam hati aku kadang gak mau cerita karena malu. Apalagi di Indoensia banyak yang sayang keluarga tapi aku gak ada orangtua kan malu banget beda sama kayak yang lain," terang Haruka. "Aku sering bikin cerita tentang mama papa tapi itu semua bohong. Aku yang bikin sendiri. Maafin ya, selama ini aku bohongin kalian."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel