Rayakan Ultah Bareng Sahabat, Shinta Bachir Kedapatan Lepas Hijab

Foto: Rayakan Ultah Bareng Sahabat, Shinta Bachir Kedapatan Lepas Hijab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menuding Shinta Bachir telah mengingkari kata-katanya sendiri sebelumnya saat ia mengaku tidak akan melepas hijabnya lagi.

Kanal247.com - Shinta Bachir kembali menuai sorotan baru-baru ini. Dalam sebuah video yang beredar di sejumlah akun gosip belakangan ini, Shinta terekam kamera tidak mengenakan hijab ketika merayakan ulang tahunnya dengan para sahabat.


Baca juga ...

Momen tersebut dibagikannya sendiri melalui postingan di Instagram Story-nya. Terlihat Shinta tampil cantik dengan busana berwarna merah muda dengan rambut yang digerai alami. Perayaan ulang tahun tersebut kabarnya diadakan di sebuah hotel bintang lima.

Tidak hanya itu saja, pada postingan lainnya Shinta kembali memperlihatkan dirinya yang tidak mengenakan hijab. Saat itu aktris yang dikenal dengan image seksinya itu tampak sedang berada di sebuah fasilitas olahraga. "Nge-gym dulu biar sehat badan jasmani dan rohani," kata Shinta.

shinta

Sumber: Instagram

Keputusannya membuka hijab tersebut langsung mendapat reaksi keras dari netter yang melihatnya. Banyak yang menyayangkan perubahan penampilan Shinta Bachir.

"Lah mbak, dulu katanya dah gak mau lepas hijab lagi karna mau mencotohkan yg baik untuk anaknya, karna pengen anaknya jd anak yg sholeh, aku doain mbaa semoga anaknya jd anak yg sholeh yaa apapun yg terjadi," ujar @nen***ybitty. "Lah kok hijab kayak helm aja ya . Buka tutup terus... Apa artinya air mata yang kemaren2 nauzubillah... Boleh kesel g?" kata @any***iiman. "Ini orang gimana hidup nya bisa dapat kebahagiaan dan dapat orang yg bisa terima dia dengan baik... Tuhan nya saja di permain kan...," tulis @m***arlis.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Shinta Bachir membuka hijabnya. Seperti diketahui ia pertama kali mengenakan hijab pada 2014. Namun dua tahun kemudian ia tiba-tiba melepas hijabnya setelah pernikahannya berujung pada perceraian.

Hanya satu tahun kemudian, Shinta kembali mengenakan hijabnya pada Mei 2018. Ia bahkan mengatakan tidak akan melepas hijabnya lagi. "Sudah enggak mau (lepas hijab), rezeki ada yang mengatur. Saya ingin anak saya menjadi anak yang saleh, jadi saya harus jadi ibu yang baik. Saya kasih contoh yang baik untuk anak saya," ujarnya saat itu.

Tidak diketahui dengan jelas apa yang membuat Shinta Bachir kembali melepas hijabnya. Hingga ia juga masih belum memberikan pernyataan apapun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...