Kejutkan Penggemar, Seungri Konfirmasi Bakal Gelar Konser di Jakarta

Foto: Kejutkan Penggemar, Seungri Konfirmasi Bakal Gelar Konser di Jakarta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri menambah kota Jakarta sebagai tujuan terakhir konser solo sebelum wajib militer.

Kanal247.com - Seungri sekarang ini disibukkan dengan segudang aktivitas solonya. Seungri melakukan segala aktivitas solo mulai menjadi bintang tamu program televisi, comeback, hingga konser solo sebelum wajib militer.


Baca juga ...

Tur konser solo Seungri memang segera berakhir. Seungri sendiri sudah mengonfirmasi bahwa konser final Seungri bakal digelar pada tanggal 16 dan 17 Februari mendatang. Namun ternyata muncul kejutan baru bagi para penggemar Seungri di Jakarta.

Akun Twitter resmi YG Entertainment baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka menambah rangkaian terakhir dari tur konser Seungri kali ini. YG mengonfirmasi bahwa Seungri akan menggelar konser bertajuk "THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019" di Jakarta tanggal 17 Maret mendatang.

Konser solo Seungri di Jakarta akan digelar di Livespace Lot 8 kawasan SCBD. Bahkan YG pun sudah merilis daftar harga tiket yang bisa dibeli oleh para penggemar untuk bisa bertemu dengan Seungri.

Tiket konser solo Seungri dibanderol mulai dari harga Rp 1,3 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 3,5 juta yang akan bisa mulai dibeli tanggal 14 Februari mendatang. Kabar ini membuat banyak penggemar cukup terkejut.

"Wah harus datang sebelum wamil!!" kata netter. "Kalian beruntung para VIP (sebutan fans Big Bang). Dukung dan lindungi Seungri kami," tambah netter. "Aku ingin kesana, aku butuh uang huaa," sahut netter. Kalian tak sabar untuk menonton konser solo Seungri?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...