Tampilkan Kisah Genre Romantis, Ini Kesan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Syuting Bareng di ‘Radiant'

Foto: Tampilkan Kisah Genre Romantis, Ini Kesan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Syuting Bareng di ‘Radiant' Soompi



Serial TV 'Radiant' di JTBC ini menampilkan kisah dengan genre romansa sekaligus tentang perjalanan waktu.

Kanal247.com - Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk akan kembali ke layar TV. Mereka membintangi serial TV baru yang berjudul “Radiant” dan akan ditayangkan di JTBC. Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min dipertemukan dalam sebuah kisah genre romantis.

Pada 8 Februari, JTBC merilis beberapa cuplikan adegan yang menampilkan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min. Di salah satu adegan ini, Nam Joo Hyuk siap mencuri perhatian publik dengan menunjukkan senyuman manisnya dan tatapan yang lembut ke Han Ji Min.

Di foto adegan lainnya, Han Ji Min terlihat malu-malu menatap Nam Joo Hyuk. “Radiant” sendiri mengisahkan tentang Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang bisa melakukan perjalanan waktu namun suatu hari dia terjebak dalam garis waktu. Di sisi lain, ada Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) yang begitu saja membuang hari-hari cerah di masa muda dengan hidup yang tidak bermakna.

Cuplikan adegan di \'Radiant\'

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Han Ji Min memberikan kesan yang positif usai menjalani proses syuting bersama Nam Joo Hyuk. Han Ji Min mengatakan, “Proses syuting bersama Nam Joo Hyuk membuat hatiku berdebar dan hangat. Terima kasih kepada Nam Joo Hyuk yang mendekatiku terlebih dahulu dan membuat suasana menjadi nyaman. Kami syuting setiap adegan dengan senang dan ramah.”

“Aku senang bisa menunjukkan chemistry romantis dengan aktor Nam Joo Hyuk yang menunjukkan transformasi keren sebagai karakter perfeksionis Lee Joon Ha,” puji Han Ji Min. “Bahkan tatapan matanya berubah demi menyesuaikan karakter (yang diperankan),” pujinya lagi.

Cuplikan adegan di \'Radiant\'

Sumber: Soompi

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk juga memiliki kesan yang baik selama syuting serial TV “Radiant” ini. “Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan Kim Hye Ja dan Han Ji Min. Ini sesuatu yang tidak pernah bisa aku bayangkan,” tutur Nam Joo Hyuk.

“Bagiku, setiap momen syuting terasa menyenangkan dan berharga dan aku rasa setiap adegan yang kita lakukan bersama akan menjadi kenangan bagiku,” tutur Nam Joo Hyuk. Chemistry akting Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min di kisah romantis ini juga menuai pujian dari tim produksi “Radiant”. Nantikan episode perdananya yang akan tayang pada 11 Februari mendatang ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel