Nana Mirdad Curhat Soal Laptop Mahalnya Rusak, Netter Malah Beri Komentar Kocak

Foto: Nana Mirdad Curhat Soal Laptop Mahalnya Rusak, Netter Malah Beri Komentar Kocak Instagram



Minta solusi lantaran enggan membawa laptopnya ke iBox karena hal ini, Nana Mirdad malah panen gelak tawa netter.

Kanal247.com - Aktris cantik Nana Mirdad belum lama ini diketahui tengah bersedih. Pasalnya, beberapa barang mewahnya mendadak rusak secara bergantian.


Baca juga ...

Awalnya, Ipad miliknya jatuh sampai pecah dan tak bisa digunakan lagi, meski sudah mencoba menyervisnya. Selang beberapa waktu dari kejadian itu, kini laptop mahal miliknya pun kembali tak berfungsi. Padahal tak ada masalah apa pun sebelumnya.

"DAMN IT. RUsak tiba2 ga mau nyala sama sekali. Kubawa ke ibox katanya biasanya ini logicboardnya yg kena. Masa betulin bisa 8-9jt?," tulis Nana Mirdad. "Kmrn baru aja Ipad jatuh ampe pecah bgt ga bs diapa2in lagi. Sekarang ini. Why?! why?! Why?!"

Lebih lanjut, Nana mengungkapkan bahwa dirinya enggan membawa ke iBox lantaran takut garansainya hilang. Kendati demikian, ia pun meminta saran pada netter.

"Aku ga mau di diagnosa ibox krn takut nanti garansinya ilang? Mendingan baca ke Australia langsung ngga sih buar diservice di apple langsung?" sambung istri Andrew White tersebut. "Any input guys yang mengerti IT? Ini belum ada setaun belinya di online di Indonesia. Ga jatuh, ga kena air. Tiba2 aja mati."

Tanpa menunggu lama, pernyataan Nana yang diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya turut memberikan solusi, sebagian besar dari mereka malah meninggalkan komentar kocak terkait harga laptop mahal tersebut.

"Ganti axioo ajah, atau advan..... Jadi bisa beli sekali banyak...... Klo rusak satu kan ada cadangan?? Yah beli tujuh atw sembilan biji lah sekaligus," komen akun @ama****. "Aduh gimana ya mba nana aku mau bantu tapi hp ku aja 2jta 12x bayar mba," sahut akun @koma********. "Kan horang kaya.buang aja. Beli yg baru.kelar deh masalah," timpal akun @mywo*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel