Tony Ahn Ungkap Pernah Menyukai Sandara Park, Netter Terkejut dan Kritik Sikapnya di 'Video Star'

Foto: Tony Ahn Ungkap Pernah Menyukai Sandara Park, Netter Terkejut dan Kritik Sikapnya di 'Video Star' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter mengkritik mulai dari usia Tony Ahn hingga sikapnya yang dianggap tidak pantas ditunjukkan di acara TV.

Kanal247.com - Acara “Video Star” menayangkan episode terbarunya pada Selasa, 5 Februari di MBC Every1. Episode terbaru itu menampilkan tiga bintang tamu yaitu Tony Ahn, Hwangbo dan juga JeA Brown Eyed Girls.


Baca juga ...

“Video Star” sendiri dibawakan oleh Park Na Rae dan Sandara Park. Di episode ini, Tony Ahn mengejutkan penonton karena ternyata dia pernah mengirimkan surat ke Sandara Park. Di pesan itu tertulis ucapan selamat ulang tahun dari Tony Ahn untuk Sandara Park.

Tony Ahn mengungkapkan bahwa Sandara Park adalah orang yang dia hargai dan sampai di level bisa menggunakan ekspresi bahwa Tony Ahn menyukai Sandara Park. Park Na Rae hingga bintang tamu lainnya bahkan ikut menggoda Tony Ahn untuk jujur dengan perasaannya saat ini.

Tony Ahn akhirnya mengaku dahulu dia pernah menyukai Sandara Park. Kini ketika mereka sudah akrab, Tony Ahn justru bingung jika ditanya hal-hal mengenai perasaannya. Pengakuan Tony Ahn dan sikapnya ke Sandara Park di “Video Star” membuat netter terkejut.

Tony Ahn langsung mendapatkan banyak kritikan dari netter. Netter pun teringat dengan berita kencan Tony Ahn dengan Hyeri Girl’s Day dahulu. “Pertama Hyeri. Lalu sekarang Sandara Park?” tulis netter. “Dia sepertinya memang senang bercanda dengan idol perempuan. Tidak hanya Hyeri,” komentar netter.

Dia harus tahu posisinya,” kritik netter. “Tidak apa-apa jika pernah menyukai Sandara Park. Tapi kenapa sampai bersikap seperti itu di acara TV?” kritik netter lainnya. “Itu adalah tatapan yang jelek,” tulis netter.

Tidak hanya itu, netter juga mengkritik usia Tony Ahn yang bersikap tidak sesuai usianya. “Bukankah dia sekarang sudah lebih dari 40 tahun?” komentar netter. “Untuk orang seusia dia, berbicara seperti ini membuat dia terlihat rendah,” kritik netter. “Dia pernah menjadi member grup idol yang mencapai titik yang tinggi bahkan melebihi level Bangtan Boys saat ini. Tapi sekarang dia sudah tua dan menua, apapun yang dia katakan terdengar mengerikan,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...