Usai ‘Jealousy Incarnate’ & ‘Hit Run’, Jo Jung Suk Inginkan Romcom Lagi Bareng Gong Hyo Jin

Foto: Usai ‘Jealousy Incarnate’ & ‘Hit Run’, Jo Jung Suk Inginkan Romcom Lagi Bareng Gong Hyo Jin OSEN
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk membahas tentang kerjasama tim dan kekompakan dia saat akting dengan Gong Hyo Jin.

Kanal247.com - Jo Jung Suk saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film terbarunya yang berjudul “Hit and Run Squad”. Di sini Jo Jung Suk menjadi pemeran utama bersama dua nama populer lainnya yaitu Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yeol.


Baca juga ...

“Hit and Run Squad” menjadi ajang reuni bagi Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin. Sebelumnya mereka menjadi dua pemeran utama dalam serial TV genre romansa komedi yaitu “Jealousy Incarnate”. Di wawancara terbaru, Jo Jung Suk mengungkapkan kesan bertemu dengan Gong Hyo Jin lagi dalam proyek akting baru.

Jo Jung Suk berkata, “Gong Hyo Jin dan aku sudah ada di level kami bisa saling tahu hanya dengan melihat mata satu sama lain”. Tak heran jika kedekatan mereka ini membuat Jo Jung Suk percaya diri dengan kolaborasi akting mereka apalagi untuk genre romansa komedi.

“Jika kita berakting di genre romansa komedi lagi, kita akan melakukannya dengan menakjubkan. Aku rasa (genre) romantis juga bisa dilakukan dengan baik tapi (genre) komedi membutuhkan kerjasama tim. Mereka harus cocok,” tutur suami penyanyi Gummy tersebut. “Jadi jika kita melakukannya lagi, aku rasa kita bisa membuat semua orang meledak dengan tawa,” tambahnya.

Sementara itu, “Hit and Run Squad” sendiri menjadi pengalaman pertama Jo Jung Suk mencoba peran antagonis di sepanjang kariernya. Banyak pengalaman baru dan juga kesulitan yang didapatkan oleh Jo Jung Suk selama menjalani proses syutingnya.

“Saat pertama mendapatkan naskahnya, aku merasa dia adalah karakter yang sangat aneh. Aku mengalami tantangan dan kesulitan dalam berakting. Ada bagian di naskah dimana aku harus tergagap, jadi sutradara dan aku cemas membuat adegan itu dengan benar secara teknis karena ini bisa menimbulkan frustasi ke penonton dan mengganggu cara pengucapan dialognya,” tuturnya. Jo Jung Suk pun mendapatkan bantuan dari temannya yang semasa SMP pernah mengalami gagap.

Jo Jung Suk sendiri sempat tidak bisa memahami karakter yang dia perankan ini. “Awalnya aku tidak bisa memahami dia karena aku merasa sangat berbeda dari dia. Saat akting, aku butuh memahami karakternya, jadi aku terus membaca naskah dan akhirnya bisa memahami. Aku rasa orang seperti itu bisa merusak mobilnya. (Karakter) Jung Jae Chul tidak peduli sedang merusak mobil ketika dia hanya fokus merasa malu dan menyakiti harga dirinya,” tuturnya.

“Hit and Run Squad” sendiri sudah tayang selama enam hari dan berhasil mendapatkan 1 juta penonton. Film ini mendapatkan respon yang cukup positif dengan menampilkan tiga aktor dan aktris berbakat tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...