Dikabakan Bakal Wamil Akhir Bulan Februari, Agensi Lee Jong Suk Buka Suara

Foto: Dikabakan Bakal Wamil Akhir Bulan Februari, Agensi Lee Jong Suk Buka Suara xsportnews



Lee Jong Suk kembali dirumorkan segera masuk wamil hingga akhirnya membuat agensi buka suara.

Kanal247.com - Sejak tahun 2017 lalu, Lee Jong Suk sering muncul dengan kabar rencana wajib militer. Seperti yang diketahui, satu persatu selebriti seusia Lee Jong Suk telah atau tengah menjalani wajib militer saat ini.

Bahkan Lee Jong Suk sempat menuai kritik karena dianggap menunda wajib militer demi kariernya sebagai aktor. Belum lama ini kembali muncul kabar mengenai rencana wamil selebriti kelahiran tahun 1989 ini.

Dilansir dari Soompi, TV Report menyebutkan bahwa Lee Jong Suk akan wajib militer di akhir bulan Februari ini. Terus-terusan dirumorkan soal wamil, agensi Lee Jong Suk pun akhirnya buka suara.

"Lee Jong Suk belum menerima tanggal pemberitahuan, dan kabar yang menyebutkan dirinya wamil tanggal 28 Februari itu tidak benar. Itu sesuatu yang belum kita dengar sebelumnya," kata A-Man Project. Namun, agensi Lee Jong Suk membenarkan bahwa artisnya berencana untuk wamil di pertengahan awal tahun 2019 ini.

Baca juga ...

"Ketika ia di tingkah SMP, dia menderita pecah ACL (anterior cruciate ligament) karena kecelakaan mobil. Telah diputuskan bahwa ia akan bertugas sebagai pelayanan publik sejak lama," lanjut agensi. Agensi menjelaskan bahwa Lee Jong Suk tengah menyelesaikan syuting drama barunya sebelum wamil.

"Untuk antisipasi pelayananny akan dimulai di pertengahan awal tahun 2019, mereka akan mencoba syuting dramanya secepat mungkin," tambahnya. Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Romance is a Bonus Book".

Ia beradu akting dengan idolanya, Lee Na Young. Drama ini dijadwalkan mulai tayang sejak tanggal 26 Januari lalu. "Romance is a Bonus Book" bercerita tentang Lee Jong Suk seseorang yang bekerja di dunia percetakan dan idola baru di dunia literatur.

Lee Jong Suk sempat menyelesaikan tur fanmeeting Asia sebelum wamil. Bahkan Lee Jong Suk sempat mengunjungi Indonesia dalam rangkaian fanmeeting tahun 2018 lalu. Meski senang bertemu penggemar, Lee Jong Suk sempat mengungkapkan kekecewaannya karena masalah imigrasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel