Tiffany Comeback dengan ‘Born Again’, Member Girls’ Generation Ikut Bangga Hingga Menangis

Foto: Tiffany Comeback dengan ‘Born Again’, Member Girls’ Generation Ikut Bangga Hingga Menangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tiffany merasa berterima kasih dan mengungkapkan betapa pentingnya Girls' Generation di hidupnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Tiffany mengejutkan penggemarnya karena dia menghapus seluruh foto dan video di Instagram. Tiffany mengunggah satu foto baru yang sekaligus menunjukkan penampilan barunya dengan warna rambut dan make up yang berbeda.


Baca juga ...

Foto itu merupakan teaser untuk lagu terbarunya. Tiffany kini comeback dengan lagu baru yang berjudul “Born Again”. Comeback ini mendapatkan banyak dukungan dan respon yang sangat positif dari para member Girls’ Generation lainnya.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Tiffany dalam wawancara terbaru di sebuah media saat menghadiri acara untuk brand make up di Taipei, Taiwan. Menurut Tiffany, member Girls’ Generation bahkan sampai menangis usai mendengarkan lagu terbarunya.

Tiffany berkata, “Sooyoung menangis. Seohyun dan Yoona juga menangis. Mereka (sepertinya) merasa bangga dan senang”. Tiffany lalu menambahkan, “Aku senang bisa berbagi dengan member lainnya dan bisa mendewasakan diri secara individu.”

Tiffany menjelaskan betapa pentingnya member Girls’ Generation bagi hidupnya. “(Girls’ Generation) adalah hidup kami. Kita selalu saling bersama tapi juga tumbuh dewasa secara terpisah,” kata Tiffany. Tidak heran jika Tiffany merasa berterima kasih dengan semua hal yang dia lewati bersama Girls’ Generation.

“Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para member. Aku bisa merasakan bahwa mereka sangat mendukung aku,” kata Tiffany. Tiffany membuat para penggemar Girls’ Generation senang karena melihat pertemanan mereka yang masih awet meskipun sudah tidak sepenuhnya berkarier bersama di bawah agensi SM Entertainment.

Para member Girls’ Generation juga telah memiliki karier individu masing-masing. Member seperti Yoona, Seohyun, Kwon Yuri dan Sooyoung menekuni karier di bidang akting. Mereka sudah sering tampil di serial-serial TV populer.

Beberapa diantara mereka juga digandeng sebagai model produk-produk ternama dan berkarier solo di bidng musik. Tiffany sendiri merilis “Born Again” pada 25 Januari lalu. Ini merupakan lead single dari EP “LIPS ON LIPS” yang akan dirilis pada 22 Februari mendatang pukul 12 am waktu setempat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...