Raffi Ahmad Heboh 'Pesbukers' Bakal Comeback, Netter Sinis Malah Todong KPI

Foto: Raffi Ahmad Heboh 'Pesbukers' Bakal Comeback, Netter Sinis Malah Todong KPI Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat video ini, Raffi Ahmad girang program acara 'Pesbukers' bakal kembali hadir menghiasi layar kaca televisi.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad membuat heboh dunia maya lantaran video yang baru diunggahnya di laman Instagram pribadi, Rabu (30/1). Di video singkat itu, mulanya Ayu Ting Ting turun dari mobil dan merasa kebingungan.


Baca juga ...

Sementara Ruben Onsu menyusul dengan sikap tenang, Raffi malah girang bukan main. Ia mengaku jika program acara "Pesbukers" akan kembali hadir menghiasi layar kaca. Tak cuma itu, Raffi juga membeberkan jika Pesbukers bakal muncul dengan gebrakan yang baru.

"Kita akan membuat sesuatu yang baru. Kita sudah kangen dengan Pesbukers lovers," ucap Raffi penuh semangat. "Gue mau bikin sesuatu yang baru, tungguin."

"Pesbukers Comming Soon," tulis Raffi dalam keterangan video. Sementara hingga kini, postingan Raffi itu telah ditonton sebanyak 700 ribu kali pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Pesbukers Comming Soon !!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Unggahan Raffi ini pun dalam sekejap langsung diserbu warganet dengan ragam komentar. Sayangnya postingan Raffi kali ini malah disambut sinis oleh para warganet. Mereka bahkan beramai-ramai memberi tag pada pihak KPI agar tidak mengizinkan Pesbukers untuk tayang kembali.

"Mana kerja nyatanya @kpipusat?? Masyarakat resah krn acara tipi2 gak bermutu," seru akun @puspita*****via. "Acara begini kok nongol lg @kpipusat... Udah bnr dibungkus yg beginian sih eehh pake dikeluarin lg... Hadeuuhh," sahut akun @sam*****ang.

"Tiba tiba punya cita2 jd ketua KPI biar bisa bubarin ini acara," celetuk akun @caroline*****. "Acara unfaedah ada lagi #saveanakindonesia," imbuh akun @ani*****lusy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...