Tidak Hanya Akting Saja, Park Bo Gum Juga Ingin Tunjukkan Bakatnya di Bidang Musik

Foto: Tidak Hanya Akting Saja, Park Bo Gum Juga Ingin Tunjukkan Bakatnya di Bidang Musik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Gum ingin menunjukkan kemampuan di bidang menyanyi, mencoba hal baru seperti akting di teater dan traveling.

Kanal247.com - Park Bo Gum selama ini dikenal sebagai seorang aktor populer yang selalu sukses dengan proyek-proyek aktingnya. Park Bo Gum baru saja selesai membintangi serial tvN yang berjudul “Encounter” bersama Song Hye Kyo.


Baca juga ...

Usai serial TV itu tamat, Park Bo Gum melakukan sesi wawancara. Tak disangka dalam wawancara terbarunya itu, Park Bo Gum tidak hanya fokus membahas karier aktingnya saja. Aktor muda ini juga terlihat antusias membahas hal lain.

Salah satu yang sedang menarik minat Park Bo Gum adalah musik. Dia berkata, “Diantara orang-orang yang aku temui di ‘Encounter’, ada banyak aktor musikal dan teater. Tidak lama lagi, Pyo Ji Hoon (P.O Block B) akan ada di pertunjukkan teater.”

Park Bo Gum melanjutkan, “Ada banyak para aktor senior yang aktif di beberapa bidang. Secara pribadi, aku harap aku bisa memiliki waktu untuk belajar tampil di teater dan mempelajari tentang dasar akting”. Dia juga berkata, “Aku juga ingin mencoba musikal.”

Ketertarikannya pada musik ini bukan tanpa alasan. Park Bo Gum merupakan lulusan di bidang teater musikal. Di awal kariernya, dia juga sempat mengirimkan rekaman dirinya yang menyanyi sambil bermain piano ke agensi-agensi di Korea Selatan. Park Bo Gum juga menunjukkan suaranya dengan menyanyika OST serial TVnya.

“Aku merasa lebih nyaman karena sekarang sudah lulus kuliah. Aku belajar tentang musikal sehingga pelajaran terasa menyenangkan. Ini merupakan kesenangan belajar. Masa-masa sekolah itu sangat berharga bagiku. Aku lulus di jurusan unggulan,” tuturnya. “Aku merasa tidak punya banyak bakat untuk ditunjukkan. Jika ada kesempatan, mungkin suatu hari aku perlahan bisa menunjukkan kemampuan menyanyi ke depan publik,” kata Park Bo Gum.

“Aku ingin memiliki banyak kesibukan sehingga bisa menambah nilaiku dan memberikan banyak waktu ke orang-orang yang aku sayang. Jalan-jalan sendirian juga bukan hal yang buruk,” kata Park Bo Gum. “Akan sangat menyenangkan bisa bertemu orang-orang Korea di tempat yang tidak terduga. Aku juga ingin mendapatkan sertifikat scuba diving seperti yang direkomendasikan Kim Joo Heon,” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...