Jung Hae In Akan Tampil Lagi di Drama Percintaan dengan Perbedaan Usia yang Jauh, Netter Bosan

Foto: Jung Hae In Akan Tampil Lagi di Drama Percintaan dengan Perbedaan Usia yang Jauh, Netter Bosan Hellokpop
WowKeren dan Kanal247


Netter mengkritik cara agensi Jung Hae In memberikan peran yang mirip seperti di 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

Kanal247.com - Jung Hae In merupakan aktor muda yang meraih popularitas tinggi di tahun 2018. Jung Hae In mulai mencuri perhatian dengan memerankan karakter-karakter pendukung di beberapa serial TV populer. Popularitasnya meroket usai menjadi pemeran utama di ‘Pretty Noona Who Buys Me Food”.


Baca juga ...

Jelang akhir Januari 2019, Jung Hae In dikonfirmasi untuk membintangi serial TV baru yang berjudul “Spring Night” di MBC. Ini merupakan serial TV yang naskahnya ditulis oleh Kim Eun (“Pretty Noona Who Buys Me Food”). “Spring Night” akan disutradarai oleh Ahn Pan Seok yang sebelumnya mengarahkan “Pretty Noona Who Buys Me Food”.

Ini menjadi reuni Jung Hae In dengan sutradara dan penulis tersebut. “Spring Night” juga telah mengonfirmasi aktris Han Ji Min sebagai pemeran utama wanitanya. Sayangnya proyek serial TV ini kurang mendapatkan tanggapan yang positif dari netter.

Netter memprediksi “Spring Night” akan menampilkan Jung Hae In sebagai pria muda yang menjalin kisah cinta dengan perempuan yang jarak usianya jauh lebih tua. Apalagi Jung Hae In akan dipasangkan dengan Han Ji Min. Netter memprediksi “Spring Night” akan mirip dengan “Pretty Noona Who Buys Me Food”.

Netter lalu mengarahkan kritikan ke agensi FNC Entertainment yang memberikan proyek akting seperti ini lagi ke Jung Hae In. “Apakah FNC memikirkannya? Jung Hae In sudah di usia 30-an tahun. Kenapa mereka memaksakan dia dengan imej ‘pacar yang masih muda’ ,” kritik netter. “Jung Hae In sudah lebih dari 30 tahun, FNC harus berhenti dengan citra ‘pacar yang masih muda’,” kritik netter.

Mereka berdua terlihat bagus. Tapi ini membuat orang lelah dengan citra Jung Hae In. Dari penulis naskah yang sama tentang peran pacar yang lebih muda? Dia harusnya memilih genre yang berbeda untuk drama barunya. Dia aktor yang berbakat. Ini mengecewakan,” komentar netter. “Aku sudah lelah dengan imej pacar yang lebih muda. Apakah dia tidak lelah membuat ekspresi yang sama seperti itu lagi?” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...