Park Bo Gum Bahas Soal Gaya Kencan Hingga Komentar BTS Tentang Drama 'Encounter'

Foto: Park Bo Gum Bahas Soal Gaya Kencan Hingga Komentar BTS Tentang Drama 'Encounter' star daily news
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Gum belum lama ini menyelesaikan drama terbarunya yang bertajuk 'Encounter' bersama Song Hye Kyo.

Kanal247.com - Dua tahun setelah berperan di drama bertajuk "Love in the Moonlight", Park Bo Gum akhirnya comeback dengan proyek terbarunya. Drama barunya bersama Song Hye Kyo yang berjudul "Encounter" belum lama ini tamat dengan total 14 episode.


Baca juga ...

Lewat wawancara terbarunya, Park Bo Gum membahas tentang drama "Encounter", gaya kencan, hingga komentar dari sahabatnya yaitu V Bangtan Boys. Park Bo Gum memberikan pujian kepada Song Hye Kyo karena kemampuan aktingnya di drama "Encounter".

"Pertama, rasanya hebat aku bisa bekerja dengannya. Dia memperlakukanku dengan baik dan menggambakan karakter Cha Soo Hyun dengan sangat hebat hingga aku bisa fokus pada karakterku sendiri sebagai Kim Jin Hyuk," jelasnya. "Dia adalah senior bagiku jadi ada banyak hal yang aku pelajari darinya. Tak ada kesulitan selama di lokasi syuting. Aku bisa bilang bahw dia sudah memiliki banyak pengalaman dari proyek-proyek sebelumnya."

Seperti yang diketahui, banyak orang sempat terkejut ketika mendengar Park Bo Gum akan beradu akting dengan Song Hye Kyo. Tak sedikit yang menyinggung tentang Song Joong Ki ketika kabar tersebut terungkap. Park Bo Gum sendiri berkomentar, "Dia ta mengatakan apapun. Mungkin karena sedang sibuk drama 'Asdal'."

Beralih pada topik karakternya, Park Bo Gum bercerita tentang sosok Kim Jin Hyuk. "Seseorang yang tahu nilai dibalik hal kecil, daripada seseorang seperti Don Quijote yang bertindak sesukanya," tambahnya. "Menurutku dia orang yang spesial. Dia seseorang yang tahu bagaimana mengembalikan cinta yang ia terima. Itulah kenapa tak ada kesulitan atau stres memerankan karakter ini."

Kim Jin Hyuk memiliki karakter yang tak suka basa basi ketika berkencan. Ditanya tentang gaya kencan pribadinya, Park Bo Gum menjelaskan, "Dalam kasusku, aku akan lebih hati-hati. Aku mirip dengannya dalam hal aku berpikir tentang orang lain, tapi Jin Hyuk lebih ekspresif. Aku juga mengekspresikan perasaanku, tapi aku juga merasa itu berlebihan. Kami memiliki perbedaan gaya kencan karena aku lebih suka berpikir tentang perasaan yang lain, meski kita sama-sama mengekspresikan perasaan kami."

Dikenal dekat dengan V BTS, Park Bo Gum sempat menyebutkan bahwa V tak sempat menonton drama "Encounter" karena disibukkan dengan jadwal akhir tahunnya. "Tapi member BTS pribadi bilang soal drama ini. Aku sangat berterima kasih mereka meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka dan memberiku feedback," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...