Suami Nia Ramadhani Datangkan Delman Demi Permintaan Sang Anak, Netter: Orang Kaya mah Bebas

Foto: Suami Nia Ramadhani Datangkan Delman Demi Permintaan Sang Anak, Netter: Orang Kaya mah Bebas Instagram



Demi menuruti permintaan sang anak, suami Nia Ramadhani sampai panggil delman yang biasa mangkal di Monas untuk datang ke rumahnya.

Kanal247.com - Aktris cantik sekaligus suami dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani belum lama ini sukses mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Di penghujung minggu kemarin, Nia sempat mengunggah video berdurasi singkat saat sedang bersama suami dan putra ketiganya, Magika Zalardi Bakrie.

Dalam video ini, Nia mengatakan jika Magi sedang ingin naik kuda. Kendati demikian, Ardie Bakrie pun langsung memanggil delman dari Monas ke rumahnya.

"Jadi hari Sabtu kita karena Gika lagi mau naik kuda jadi papa panggilin apa Pa?" tanya Nia. "Delman," jawab singkat Ardi Bakrie. "Delman dari Monas lagi dipanggil buat Gika," sambung Nia.

View this post on Instagram

Horang kaya mah bebas, pengen naek delman tinggal panggil aja kang delman nya ke rumah. . Keliling kompleks naik delman seru juga kayaknya yaak 🐎

Baca juga ...

A post shared by MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) on

Tak lama kemudian, delman yang biasa mangkal di Monas pun datang ke rumahnya. Mereka bertiga pun tampak sumringah saat keliling komplek mengendarai delman.

Video yang kemudian diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menganggap jika kehidupan Nia kerap dipenuhi dengan kemewahan.

"Holang kaya mah bebas.Mau naik Hellykopter keliling kompleks pun bisa," komen akun @exo*****. "Dia ga pernah ngerasain ketika minyak goreng secuprit di penggorengan harus bisa buat goreng ikan Ampe Mateng," sahut akun @dewi*******. "Enak banget dese hidupnya, gak ada beban cucian banyak, dikasih uang belanjaan pas-pas'an bingung mau masak apa, gak pusing rumah berantakan. Apa daya sobat misqueen yang cuma bisa ngayal jadi Nia," imbuh akun @ratu*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel