'Encounter' Tamat, Park Bo Gum Cs Ucapkan Terima Kasih Pada Penonton Setia

Foto: 'Encounter' Tamat, Park Bo Gum Cs Ucapkan Terima Kasih Pada Penonton Setia Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Salah satu drama populer 'Encounter' telah tamat tanggal 24 Januari 2019 dengan total 14 episode.

Kanal247.com - Drama comeback Park Bo Gum dan Song Hye Kyo telah tamat pada tanggal 24 Januari lalu. Selama penayangannya, drama "Encounter" membuat para penontonnya merasa emosi yang campur aduk.


Baca juga ...

Tak jarang juga drama "Encounter" mendapatkan kritikan para penonton karena plot cerita hingga kemampuan akting para aktornya. Di hari akhir penayangannya, para aktor mengungkapkan perasaan mereka.

Song Hye Kyo sendiri mengunggah video dibalik layar bersama Park Bo Gum. Sementara itu, lewat Blossom Entertainment, Park Bo Gum mengungkapkan, "Hai ini Park Bo Gum. Setelah membaca naskah 'Encounter' untuk pertama kalinya, aku syuting dengan antisipasi dan tidak sabar. Tentu saja, aku merasa hangat dan selama bekerja dan melihat pemandangan indah di Cuba."

"Sepertinya Jin Hyuk menarik perhatianku karena dia mirip denganku dan aku belajar banyak darinya. Aku belajar banyak dari Jin Hyuk yang sudah memberikan kehangatan untuk keluarganya, teman, kekasih, dan lainnya dan menurutku penonton menyukainya dan menyemangatinya karena ini," tambahnya.

"Terima kasih kembali pada sutradara, penulis, dan semua kru yang sudah bekerja keras menciptakan produksi kerena di musim dingin ini," lanjutnya. "Aku harap 'Encounter' akan selalu diingat para penonton dalam waktu yang lama seperti sebuah dongeng."

Kim Joo Heon, Baek Ji Won, Jeon Se Nee, Kim Hye Eun, hingga Go Chang Suk mengungkapkan hal yang sama. "Terima kasih banyak pada pendukung Hye In," ujar Jeon Se Nee. "Selam berakting, aku melihat banyak hal dari pandangannya, dan selalu merasa bersalah karenanya. Aku bersyukur banyak orang di sekitarku berpikiran serupa. Terima kasih sudah menonton hingga akhir."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...