Jadi Caleg Demi Wujudkan Khayalan Masa Kecil, Vicky Shu Bagi Waktu Antara Kampanye dan Anak

Foto: Jadi Caleg Demi Wujudkan Khayalan Masa Kecil, Vicky Shu Bagi Waktu Antara Kampanye dan Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Shu mengaku bangga dengan daerah asalnya Cilacap dan ingin berpartisipasi memajukannya.

Kanal247.com - Vicky Shu merupakan salah satu selebritis yang maju sebagai calon anggota legislatif. Ia diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), untuk Daerah Pemilihan (Dapil) VIII yang meliputi Kabupaten Cilacap dan Banyumas.


Baca juga ...

Penyanyi bersuara khas ini mengatakan bahwa menjadi caleg merupakan sebagian dari khayalan masa kecilnya. Ia mengaku ingin membawa nama Cilacap dan bangga dengan daerah asalnya itu.

"Aku lahir besar di sana (Cilacap). Dulu waktu kecil pernah ada menteri dari sana, terus aku pengin juga. Khayalan masa kecil," kata Vicky di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (25/1) seperti dilansir dari Kompas. "Terus pernah ada model dari sana enggak mau ngakuin nih kota asal aku Cilacap. Itu waktu aku masih kecil, 'Ih kok enggak mau ngakuin? Sedih'. Ok, nanti kalau aku jadi orang, aku akan bawa nama Cilacap."

Vicky mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk membangun daerah asalnya. "Makanya aku kadang kalau di-interview, aku selalu bilang aku dari Cilacap, aku bisa ngapak. Akhirnya ketika terjun ke politik aku memang ditawarin daerah lain, tapi aku bilang enggak dulu deh, aku mau majuin daerahku dulu, baru bisa bawa maju Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Vicky sendiri baru saja dikaruniai anak pertamanya Abimanyu Manggala Nugroho Putro yang kini tengah berusia 6 bulan. Merawat anak dan mengurus karier politik tentunya bukan perkara muda. Vicky Shu mengatakan bahwa ia harus pintar-pintar membagi waktu.

"Itu tantangannya sekarang gimana caranya membagi waktu. Tugas kampanye, tapi ada tugas untuk urus anak juga," ujar Vicky .

Vicky mengungkap bahwa kini putranya mulai mengonsumsi Makanan Pendamping ASI (MPASI). Istri Ade Imam ini mengaku awalnya sering tidak bisa tidur jika memikirkan menu untuk anaknya.

"Aku enggak bisa tidur karena takut. Eh, ternyata gampang banget asal tahu ilmunya. Aku tanya ke dokter, mana yang boleh dan enggak boleh," kata dia. "Aku kan kerjanya pergi terus, sekarang juga lagi ada kegiatan kampanye. Jadi sekarang agak santai dan lebih enak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel