Berperan di 'Romance is a Bonus Book', Lee Jong Suk Teringat Lee Bo Young dan 'I Hear Your Voice'

Foto: Berperan di 'Romance is a Bonus Book', Lee Jong Suk Teringat Lee Bo Young dan 'I Hear Your Voice' High Cut



Lee Jong Suk pernah menjadi lawan akting Lee Bo Young dalam drama 'I Hear Your Voice' tahun 2013 lalu.

Kanal247.com - Lee Jong Suk belum lama ini didapuk menjadi model majalah fashion High Cut. Lee Jong Suk membahas tentang drama barunya yang berjudul "Romance is a Bonus Book" dalam wawancara tersebut.

Dalam drama barunya ini, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Lee Na Young. Lee Jong Suk berperan sebagai idola dalam dunia literatur dan pemimpin redaksi dari perusahaan percetakan.

"Di drama ini, sepertinya aku memiliki banyak kesamaan dengan karakternya. Wajahnya mudah memerah dan penulis membawa karakter tersebut dan menggabungnya dalam karakter drama," jelasnya. Lee Jong Suk menyebutka bahwa di proyek sebelumnya, ia harus mengulang adegan jika wajahnya memerah, namun di proyek kali ini ia lebih bebas berekspresi.

Lawan akting Lee Jong Suk, Lee Na Young sendiri memiliki usia yang sama dengan Lee Bo Young. Lee Jong Suk dan Lee Bo Young pernah beradu akting di drama "I Hear Your Voice" tahun 2013 lalu.

Baca juga ...

Lee Jong Suk

Sumber: Soompi

"Aku juga sering teringat 'I Hear Your Voice' selama syuting drama ini. Dan Bo Young nuna dan Na Young nuna sama-sama seumuran. Tapi selama 'I Hear Your Voice', usiaku sekitar 24 atau 25, jadi sedikit berbeda dengan sekarang," tambahnya. "Kalau Su Ha (karakter Lee Jong Suk di 'I Hear Your Voice') segar dan muda, karakter ini lebih dewasa dan rasional."

Lee Jong Suk memulai kariernya pada tahun 2010 lalu lewat drama berjudul "Prosecutor Princess". Ditanya soal pengetahuannya saat itu, Lee Jong Suk menjawab, "Aku menemukan ukuran lensa kamera. Sadar aku estimasi ukuran frame saat staf mengatakan 100 milimeter, 35 milimeter, aku berpikir 'Ini tragis'."

"Sekali kau berpikir seberapa lebar wajahmu di monitor, kau mulai membatasi. Belakangan ini, aku melakukan yang terbaik untuk tak membicarakan itu di lokasi syuting. Apa itu akting. Semakin kau melakukannya semakin sulit," tutup Lee Jong Suk. Sementara itu, drama "Romance is a Bonus Book" akan mulai tayang tanggal 26 Januari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel