Jo Jung Suk Bahas Karakter Jahat Pertamanya di Film Hingga Persahabatan dengan D.O.

Foto: Jo Jung Suk Bahas Karakter Jahat Pertamanya di Film Hingga Persahabatan dengan D.O. starnews
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk pertama kalinya memerankan karakter antagonis di film berjudul 'Hit and Run Squad'.

Kanal247.com - Usai menikah dengan penyanyi Gummy beberapa waktu lalu, Jo Jung Suk disibukkan dengan promosi film berjudul "Hit and Run Squad". Di film ini, ia pertama kalinya berperan sebagai karakter jahat.


Baca juga ...

"Hit and Run Squad" bercerita tentang petugas kepolisian yang melakukan pengejaran terhadap pebisnis yang menyukai balapan. Jo Jung Suk sendiri berperan sebagai pebisnis pembuat masalah bernama Jung Jae Chul.

Di film ini, ia beradu akting dengan Gong Hyo Jin hingga Ryu Jun Yeol. Lewat wawancara barunya, Jo Jung Suk mengungkapkan perasaannya pertama kali berperan sebagai karakter jahat. Seperti yang diketahui, Jo Jung Suk selalu berperan sebagai sosok protagonis di film maupun drama.

"Peran ini sangat berbeda dari semua peranku sebelumnya. Sepertinya kalian sudah pada tahu, tapi Jung Jae Chul adalah penjahat," ujarnya. "Film 'Hit and Run Squad' memiliki tempat spesial di hatiku. Aku tak sabar menunggunya."

"Aku telah mencoba banyak hal. Aku suka tantangan, jadi aku sangat ingin mengambil peran di 'Hit and Run Squad'," lanjutnya. "Alasan aku beranggapan peran Jung Jae Chul sangat mempesona karena aku berpikir 'Dia bukan orang berbahaya. Dia orang aneh'."

Jo Jung Suk sempat ditanya siapa saja aktor junior yang ingin ia jadikan adik. Ia ternyata memilih D.O. EXO. Seperti yang diketahui, D.O. dan Jo Jung Suk sempat berperan sebagai kakak adik dalam film berjudul "My Annoying Brother" yang rilis tahun 2016 lalu.

"Do Kyung Soo seperti adik kecil bagiku. Itu mungkin karena peran kami (sebagai saudara) di dalam film," tuturnya. "Lee Je Hoon lebih muda dariku, tai dia lebih seperti teman. Kalau Ryu Jun Yeol, kami musuh di film, jadi kami memiliki hubungan yang antagonis. Aku mengaguminya, tapi peran berpengaruh pada hubungan kami di nyata."

Film "Hit and Run Squad" sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 30 Januari mendatang. Ini merupakan film reuni Jo Jung Suk dengan Gong Hyo Jin setelah menjadi pemeran utama dalam drama "Jealousy Incarnate".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...