Super Cantik di Gaon Chart Awards 2018, Jennie dan Irene Justru Tuai Komentar Miring

Foto: Super Cantik di Gaon Chart Awards 2018, Jennie dan Irene Justru Tuai Komentar Miring Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter menyindir tentang proporsi badan Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink ketika tampil di Gaon Chart Awards 2018.

Kanal247.com - Satu persatu acara penghargaan di awal tahun 2019 ini sukses digelar. Yang terbaru adalah acara penghargaan Gaon Chart Awards 2018 yang digelar hari Rabu (23/2) kemarin.

Banyak idol grup yang hadir dan sukses membawa pulang beberapa piala penghargaan. New Artist of the Year kategori digital yang dimenangkan oleh (G)I-DLE dan Haon. Sementara itu di kategori album didapatkan Stray Kids dan IZ*ONE.

Baca juga ...

Sementara itu penghargaan World Hallyu Star Awards dimenangkan oleh Seventeen (II). Di kategori K-Pop Contribution of the Year dimenangkan Bangtan Boys. Karena berhalangan hadir, BTS sendiri sudah mengirimkan video pesan kemenangannya atas penghargaan tersebut.

Acara penghargaan tak akan lengkap tanpa adanya pemenang utama. Kategori tertinggi yaitu Record Production of the Year didapatkan grup iKON. Saat naik ke atas panggung, tak hanya iKON yang mengucapkan terima kasih namun mereka juga mengajak sang manajer untuk berbicara di atas panggung.


Acara ini juga diramaikan oleh banyak grup seperti Black Pink hingga Red Velvet. Jennie Black Pink sendiri menampilkan lagu "Solo" dan memenangkan kategori Artist of the Year kategori digital pada bulan November.

Jennie-Irene

Sumber: Twitter

Saat naik ke atas panggung, tampak Jennie mengenakan busana berwarna hitam dan putih. Red Velvet pun ikut meramaikan acara ini dengan menampilkan lagu-lagu hitsnya dari "With You" hingga "Power Up".

Melihat penampilan cantik Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink, netter justru berkomentar miring. Tak sedikit yang berkomentar tentang proporsi Jennie dan Irene yang kurang ideal hingga sikap mereka di depan kamera.

"Jennie senyum ceria saat menang penghargaan tapi cemberut ketika tampil di atas panggung," kata netter. "Aku tak mengerti kenapa orang-orang menyebutnya cantik dan mewah. Karena menurutku dia tak seperti itu," lanjut netter. "Dia lebih dan gemuk dari yang aku bayangkan," tambah netter.

Sementara Irene dikomentari seperti, "Proporsinya kurang. Aku penasaran seperti apa dia tanpa hak tinggi," celetuk netter. "Proporsi tubuh yang kurang bagus," sahut netter. "Wajahnya terlihat seperti dia memiliki badan tinggi tapi aku terkejut saat melihat fotonya seperti ini," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel