Resmi Pisah, Ternyata Ini Alasan Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Foto: Resmi Pisah, Ternyata Ini Alasan Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan karena orang ketiga, ternyata ini alasan Gisel gugat cerai Gading.

Kanal247.com - Pasangan suami istri yang selama ini dikenal harmonis, Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya resmi berpisah. Usai menjalani sidang selama lebih kurang satu bulan, hakim pun mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Gisel.


Baca juga ...

Tepat pada hari ini, Rabu (23/1), hakim mengumumkan bahwa pernikahan antara Gisel dan Gading berakhir. "Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek," ujar Majelis Hakim, Asiadi Sembiring, saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). "Pernikahan keduanya resmi bercerai."

Saat hakim membacakan putusannya, Gisel pun tampak sesekali menunduk. Namun ia tetap berusaha untuk tersenyum dan sama sekali tak menunjukkan kesedihannya.

"Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi. Demikian putusannya, putusan ini akan diberitahu pada tergugat jikalau tergugat tidak puas bisa mengajukan selama 14 hari," sambung Asiadi. "Pemeriksaan perdata selesai sidang ditutup."

Sementara itu, sebelum menutup sidang tersebut, hakim juga mengatakan alasan keduanya sepakat untuk bercerai. Bukan karena orang ketiga, melainkan seringnya beradu pendapat yang berujung dengan pertengkaran.

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi," terang Asiadi. "Bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi."

Alasan itu pun diperkuat dengan pernyataan-pernyataan saksi yang sudah dihadirkan oleh kedua belah pihak. Saksi-saksi tersebut menyatakan Gisel dan Gading memang sering terlibat cek-cok.

"Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat sering terjadi percekcokan terus menerus," papar Asiadi. "Yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi."

"Menimbang anak masih di bawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya," jelas Asiadi. "Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya."

Meski begitu, Gisel dan Gading masih terlihat menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan belum lama ini, keduanya kompak merayakan ulang tahun putrinya, Gempita Nora Marten di sekolahnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...