D.O. Bahas Tentang Film Terbaru Hingga Anggap Member EXO Sebagai Teman Sejatinya

Foto: D.O. Bahas Tentang Film Terbaru Hingga Anggap Member EXO Sebagai Teman Sejatinya Singles
WowKeren dan Kanal247


D.O. belum lama ini menjadi pengisi untuk film animasi berjudul "Underdog".

Kanal247.com - Karier D.O sebagai idol yang melebarkan sayapnya sebagai aktor sudah tak bisa diragukan lagi. Sejak drama pertamanya di tahun 2013, D.O. sudah membintangi banyak judul drama dan film.

Bahkan di beberapa film dan dramanya, D.O. sudah ditunjuk sebagai pemeran utama. Sekarang ini D.O. tengah disibukkan dengan promosi kedua film terbarunya yang berjudul "Swing Kids" dan "Underdog".

Baca juga ...

"Underdog" merupakan film animasi yang menceritakan tentang perjalanan anjing. Di film ini, D.O. menjadi pengisi suara untuk karakter utamanya. Bahkan ini merupakan karier baru bagi pelantun lagu "Love Shot" tersebut.

Lewat wawancara terbarunya, D.O. berbicara tentang film, kariernya, hingga kedekatannya dengan para member EXO. Ditanya tentang film "Underdog", D.O. mengatakan, "Aku selalu jadi penggemar untuk film animasi. Naskah "Underdog" sangat bagus hingga aku langsung menerima tawarannya."


D.O.

Sumber: Soompi

"Mereka menambahkan ekspresi asli wajahku di karakter animasiku (dalam film) dan itu sangat hebat betapa miripnya itu dengan aku. Sepertinya itu yang membuatku lebih muda untuk mendalaminya dalam aktingku," lanjutnya. Pertama kalinya mencoba hal sebagai pengisi suara film animasi, D.O mengaku sangat menikmatinya.

"Setiap karakter memiliki kepribadian yang berbeda dan pekerjaan yang berbeda dan aku sagat menikmatinya hidup sebagai orang yang berbeda di waktu yang singkat," jelasnya. "Sebagai aktor, itu memberiku kesempatan untuk benar-benar mempelajari (kehidupan orang lain)."

D.O sendiri memilih untuk menggunakan nama aslinya yakni Do Kyungsoo selama promosi sebagai aktor. "Aku tak memiliki ide yang tepat tentang 'Aku harus terlihat seperti ini di atas panggung, lalu seperti ini ketika berada di depan kamera'. Semuanya sama Do Kyung Soo. Aku hanya Do Kyung Soo yang berakting dan bernyanyi," tuturnya.

Tak lupa, idol besutan SM Entertainment ini membahas tentang kedekatannya dengan para member EXO lainnya. D.O berujar, "Bagiku, member EXO seperti teman sejatiku. Aku sangat menyukai masing-masing member. Mereka semua setia dan baik, jadi aku sangat nyaman berada di sekitar mereka. Mereka seperti rumah bagiku," tutup D.O..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel