Digosipkan Dekat dengan Julie Estelle, Begini Pengakuan Gading Marten

Foto: Digosipkan Dekat dengan Julie Estelle, Begini Pengakuan Gading Marten Instagram



Gading Marten mengatakan bahwa dirinya dan Julie Estelle hanya tertawa-tawa mengetahui ada isu soal kedekatan mereka.

Kanal247.com - Ditengah perkara cerainya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten sempat menuai sorotan atas isu lainnya. Ia disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan aktris cantik Julie Estelle.

Isu tersebut mencuat pertama kali ketika Gading mengunggah foto Julie dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatnya itu. "HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah... makin sukses juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan," tulisnya.

Rumor mengenai Gisel dan Gading tersebut juga telah diketahui oleh Gisel. Meski begitu penyanyi cantik itu menegaskan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan khusus. Gading dan Julie disebut telah bersahabat sejak lama.

"Karena Mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia (Maia Estianty). Ayo nggak berani kan gosipinnya sama bunda Maia. Nggak berani, diketok Pak Irwan. Haha. Jadi mereka memang sahabatan aja," ujar Gisel beberapa waktu lalu. "Tapi kalau mau dekat, ya coba aja sih, hehe. Kok saya gitu sih ngomongnya. Duh bercanda mulu. Kena lagi nanti. Udah ah."

Baca juga ...

Hal senada juga diungkap oleh Gading baru-baru ini. "Waduh, enggak ada, salah. Saya sama Julie Estelle berteman baik, saya kenal sama cowoknya," ucap Gading di acara Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ayah satu anak ini mengaku kecewa dengan isu yang berkembang hanya karena postingan ucapan selamat ulang tahun. "Itulah yang saya kecewa. Saya posting foto Ivan Gunawan, saya enggak digosipin. Karena ya itulah... biasalah ya netizen suka enggak ngecek dulu. Sebelumnya mungkin ada foto-foto saya bersama Julie, Bunda Maia. Bahkan Bunda Maia ulang tahun kemarin saya malah bikinnya video lho," imbuhnya.

Meski begitu, Gading dan Julie sama sekali tidak mempermasalahkannya. Mereka jutstru merasa lucu dengan isu yang berkembang.

"Ya ketawa-ketawa aja. Kami berdua ketawa aja, ha ha ha. Terus kami foto bertiga sama lakinya. Ya itulah media sosial, kadang-kadang orang mau berpendapat. Kadang- kadang engga research dulu, kadang-kadang enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa," jelasnya. "Yang mereka tahu hanya potongan per potongan, mereka punya asumsi sendiri, kita enggak bisa kontrol orang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel