Tendang Andika Kangen Band Gara-Gara Betisnya Dipegang, Ayu Ting Ting Dicibir Tak Sopan

Foto: Tendang Andika Kangen Band Gara-Gara Betisnya Dipegang, Ayu Ting Ting Dicibir Tak Sopan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andika Kangen Band mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang akrab dengan Ayu Ting Ting di belakang panggung.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting kembali menuai kontroversi karena sikapnya di sebuah acara televisi. Baru-baru ini ia kedapatan menendang Andika Kangen Band. Diduga Ayu merasa kaget lantaran Andika tiba-tiba memegang bagian betis kakinya.


Baca juga ...

Cuplikan dari tayangan tersebut kemudian tersebar luas di beberapa akun gosip di Instagram. Beragam respon diterima oleh Ayu. Ada yang membelanya, namun tidak sedikit yang menghujat dan mencibir. Menurut sebagian netter, penyanyi dangdut itu tidak sopan.

"Kyknya emg tangan andika deh yg megang betis nya ayu makannya respon ayunya gtu... #bukanfans," ujar @ch***els. "Gini yah gue juga gk suka sma att tpi itu coba perhatiin deh video nya. Andika emng megang rok atau betis nya att... Jdi att kaget.. Coba deh perhatiin.. Gue gk bela siapa2 gue cuma berpendapat. Gue gk mancing war. Wkwk," kata @rm***ya. "ATT gak sopan bnget. walau itu hanya gimik. gak pantas," tulis @paij***mdoan. "Ayu ayu ... sebelum lo terkenal..andika duluan dikenal indonesia..jadi jangan sombong...Gua kesal lihat muka lo yu pas ayunin kaki...kaya pemain2 sinetron orang jahat di film azab2...Semoga karir lo gk lama..Allah kapan aja bisa bolak balikan rezeki org," kecam @vin***ke.v.

Sementara itu, dalam keterangan baru-baru ini Andika mengatakan bahwa dirinya tidak ada masalah apapun dengan Ayu. Ia bahkan mengaku akrab dengan ibu satu anak itu. "Gue sama Ayu akrab lah. Orang gua pernah bikin lagu sama Ayu. Sering ketemu. Ngapain (bertengkar?)," ujar Andika seperti dilansir dari Liputan 6.

Sedangkan terkait tendangan tersebut, Andika mengatakan bahwa itu hanyalah gimmick semata. "Cuma karena tuntutan pekerjaan. Kan kita gladi bersih ada skenario yang harus kita mainkan. Ada sketsa kita main, ada yang gimmick itu biasa. Kalau serius gitu enggak laku," ungkap Andika.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Mereka tetap bersahabat di belakang panggung dan profesional di depan kamera. "Ya biasa-biasa aja gue nanggepinnya. Biasa main, sama kayak gua sama Ruben (Ruben Onsu). Gua main di luar bercanda kok. Di samping, kita break syuting kita ngobrol, bercanda," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...