JYP Entertainment Kenalkan Grup Itzy, Netter Komentari Visual Hingga Make Up Membernya

Foto: JYP Entertainment Kenalkan Grup Itzy, Netter Komentari Visual Hingga Make Up Membernya Youtube
WowKeren dan Kanal247


Konsep prolog film grup Itzy ini bahkan membuat netter teringat Jeon Somi yang sempat menjadi trainee JYP Entertainment.

Kanal247.com - JYP Entertainment akhirnya mendebutkan grup idol terbarunya di tahun 2019 ini. Pada 21 Januari tengah malam, JYP Entertainment mengenalkan grup idol perempuan yang bernama Itzy ke publik. Grup ini memiliki lima member.

JYP Entertainment mengenalkan lima member ini dalam sebuah video prolog film. Kelima member Itzy adalah Yuna, Shin Ryu Jin, Yeji, Chaeryeong, dan Lia. Di prolog film itu, mereka tampil keren dengan konsep pakaian yang swag namun memiliki konsep video yang berwarna-warni.

Baca juga ...

Grup Itzy dari JYP

Sumber: Pannative

Kelima member Itzy berusaha menunjukkan pesona mereka masing-masing. Tak lupa Shin Ryu Jin dan keempat member lainnya mencoba mengintimidasi dengan tatapan tajam mereka. Itzy pun langsung ramai dibicarakan di media sosial.


Grup Itzy dari JYP

Sumber: Pannative

Seperti yang ada di dalam forum diskusi online yaitu Pannative, banyak netter Korea Selatan yang ramai mengomentari visual member Itzy ini. “Aku kira perempuan yang ada di foto pertama adalah Kyulkyung,” komentar netter. “Perempuan di foto pertama itu seperti pemeran karakter utama di serial TV yang dibintangi Yeo Jin Goo,” tulis netter.

Grup Itzy dari JYP

Sumber: Pannative

Netter lalu mengomentari make up mereka di video ini. “Ah aku tahu dia, Hwang Yeji. Dia sangat memesona dan cantik. Tapi ada apa dengan make up dia di video ini,” keluh netter. “Aku tidak tahu apakah screen capture ini aneh atau make up mereka yang aneh,” tulis netter. “Ryu Jin sangat cantik walaupun make up dia di video ini terlihat aneh,” tulis netter lainnya.

Grup Itzy dari JYP

Sumber: Pannative

Sementara itu, didebutkannya grup ini membuat netter teringat pada Jeon Somi. Dia merupakan mantan trainee di JYP Entertainment dan sempat digadang-gadang akan dipersiapkan sebagai salah satu member grup baru JYP Entertainment.

Grup Itzy dari JYP

Sumber: Pannative

Kini Jeon Somi menjadi artis agensi The Black Label (su-label yang independen dari YG Entertainment) dan bersiap debut solo. Konsep prolog video ini mengingatkan netter pada Jeon Somi. “Somi akan sangat cocok dengan konsep seperti ini, yahh,” tulis netter dengan emoji menangis. “Aku penasaran kenapa mereka tidak memasukkan Somi di grup ini,” tulis netter lain yang juga menambahkan emoji menangis.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel