Raih Rating Tinggi, Netter Kembali Keluhkan Plot Cerita 'Encounter' Sangat Membosankan

Foto: Raih Rating Tinggi, Netter Kembali Keluhkan Plot Cerita 'Encounter' Sangat Membosankan Pinterest



Meski mendapatkan rating yang cukup tinggi di setiap episodenya, drama 'Encounter' menuai kritik netter.

Kanal247.com - Drama "Encounter" menjadi salah satu drama populer saat ini. Meski belum tamat, drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini bahkan sudah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Semakin hari episode "Encounter" sukses membuat para penonton semakin penasaran dengan cerita akhirnya. Terbukti dari beberapa episodenya, "Encounter" mendapatkan rating tinggi.

Namun ada satu hal yang menjadi perhatian banyak penonton. Penonton mengeluhkan bahwa drama "Encounter" memiliki alur cerita yang membosankan. Tak sedikit juga yang menyebutkan bahwa penonton menikmati drama tersebut karena pemerannya bukan alur ceritanya.

"Serius, aku mencoba untuk menahannya karena aktor mereka, tapi ternyata sangat membosankan hingga akhirnya aku menyerah," kata netter. "Sangat membosankan," celetuk netter. "Bahkan kata 'membosankan' tak bisa disandingkan betapa membosankannya drama itu," lanjut netter.



"Menurutku ratingnya tetap bagus meski betapa membosankannya drama itu," sahut netter. "Chemistry mereka jelek dan aktingnya sangat membosankan," ujar netter. "Sangat membosankan, sulit membuatnya makin membosankan minggu depan. Pemeran pendukung lebih menarik dari Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Aku lebih penasaran dengan mereka," sambung lainnya.

"Encounter" menceritakan tentang karakter Park Bo Gum, sosok pria yang memutuskan untuk liburan di Guam setelah sulitnya mendapatkan pekerjaan. Ia lalu bertemu dengan seorang CEO Hotel yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Kisah keduanya pun dimulai dan memunculkan konflik.

Drama "Encounter" adalah comeback bagi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo setelah berakting tahun 2016 lalu. Park Bo Gum sendiri terakhir kali berakting di drama "Love in the Moonlight" di tahun 2016. Sementara itu Song Hye Kyo berperan di drama "Descendants of the Sun".

Song Hye Kyo sendiri sempat vakum kurang lebih satu tahun setelah menikah dengan Song Joong Ki di bulan Oktober 2017 lalu. Bagaimana menurut kalian dengan drama "Encounter"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel