Profesional Tampil di Atas Panggung Meski Alami Mimisan, Renjun NCT Dream Bikin Netter Salut

Foto: Profesional Tampil di Atas Panggung Meski Alami Mimisan, Renjun NCT Dream Bikin Netter Salut Twitter
WowKeren dan Kanal247


Renjun buka suara tentang penampilannya di panggung MBC Gayo Daejeon 2018 tanggal 31 Desember 2018 lalu.

Kanal247.com - Tanggal 31 Desember lalu MBC menggelar MBC Gayo Daejeon yang tayang kurang lebih 4 jam. Banyak idol grup hingga solois yang ikut meramaikan acara tersebut mulai dari Oh My Girl, Seventeen, Bangtan Boys, hingga EXO.


Baca juga ...

NCT Dream pun ikut dalam line up acara tersebut dan menyanyikan lagu hits mereka. Dibalik penampilan sempurna idol grup besutan SM Entertainment ternyata menyimpan rahasia dari salah satu membernya.

Lewat siaran V Live belum lama ini, Renjun mengungkapkan bahwa ia sedang mimisan selama penampilan NCT Dream berlangsung. "Sebenarnya, dorm hari itu udaranya sangat kering. Sebelum naik ke atas panggung, hidungku mimisan. Tapi karena itu mau naik ke panggung, aku hanya mengusapnya dan tidak apa-apa jadi aku tetap naik ke atas panggung," buka Renjun.

"Tapi (karena kembali mimisan) dan aku bergumam 'Apa ini?' jadi aku menarik nafas saat bagianku menyanyi. Jadinya aku tak bisa bernyanyi dengan baik. Itu adalah penampilan lagu terakhir kami (di tahun 2018) jadi sangat disesalkan," lanjutnya.

Ramai di forum online beredar kembali foto jepretan fans. Ternyata terlihat tangan Renjun berdarah, sementara tangan lainnya sibuk menutupi hidung. Renjun pun mengatakan bahwa dirinya sempat lupa beberapa gerakan dance kala itu.

Renjun NCT Dream

Sumber: Pannchoa

"Tak terlihat di siaran, tapi saat itu, darahnya jatuh dan Renjun kaget jadi dia lupa (dance), tapi tetap menari di tempatnya," ujar member lainnya. Netter pun banyak yang tidak menyadari bahwa Renjun sempat mimisan karena melihat penampilannya sangat sempurna pada hari itu.

"Aku pikir dia mengusap hidupnya tapi ternyata itu darah. Dia pasti sangat kaget. Kalau dia tidak berbicara, mungkin aku tidak akan tahu. Renjun terlahir untuk menjadi idol, dia sudah melakukan yang terbaik huhu," kata netter. "Penampilannya sangat sempurna sampai aku tidak menyadarinya," seru netter. "Tolong berikan mereka sebuah humidifier huhu," ujar netter.

"Aku ingat! Dia mengusap darahnya kala itu? Aku tak melihatnya, tapi foto yang memperlihatkan situasinya terlihat jelas. Dia juga tampan dan keren," tambah netter. "Renjun bisa beradaptasi terhadap apapun di atas panggung. Terakhir kali, dia berbalik badan dan tarik nafas berat tapi masih mempertahankan penampilannya. Kali ini ia mmimisan dan hanya menghapusnya. Jangan sedih. Ayo berjalan bersama di jalan bunga tahun 2019 ini," sambung lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...