Sojin Memutuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Penjelasan Agensi Terkait Nasib Grup Girl’s Day

Foto: Sojin Memutuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Penjelasan Agensi Terkait Nasib Grup Girl’s Day Soompi
WowKeren dan Kanal247


Agensi merilis pernyataan terbaru untuk mengonfirmasi keputusan Sojin dan menjelaskan rencana grup Girl's Day kedepannya.

Kanal247.com - Sojin Girl’s Day dikabarkan segera berakhir kontraknya dengan agensi Dream T Entertainmant. Publik pun langsung penasaran apakah Sojin akan memperpanjang kontraknya dan tetap bersama member Girl’s Day di agensi tersebut.

Banyak penggemar yang cemas jika Sojin tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi. Pasalnya keputusan Sojin ini bisa mempengaruhi kelanjutan grup Girl’s Day. Apalagi mengingat sudah lama sejak terakhir kali agensi memberikan comeback pada Girl’s Day.

Baca juga ...

Selain itu, kontrak kerja tiga member Girl’s Day lainnya yaitu Hyeri, Yura dan Minah juga segera berakhir. Usai kabar kemungkinan bubarnya Girl’s Day ramai dibicarakan netizen dan membuat para penggemar cemas, agensi pun merilis sebuah pernyataan terbaru.

Agensi menjelaskan bagaimana kelanjutan kontrak kerja Sojin dan nasib Girl’s Day selanjutnya. Agensi berkata, “Halo ini Dream T Entertainment, kami menyampaikan pernyataan resmi terkait laporan yang berhubungan dengan Girl’s Day hari ini.”


“Kontrak eksklusif Sojin dengan Dream T Entertainment akan berakhir pada Februari 2019 dan dia telah membuat keputusan untuk tidak memperpanjangnya,” tutur agensi. “Kontrak kerja member lainnya (Hyeri, Minah, Yura) juga akan berakhir tahun ini. Jadi mereka masih mendiskusikan dengan agensi dalam berbagai cara,” tambahnya.

“Tidak ada niat untuk membubarkan aktivitas Girl’s Day. Kami sedang mencari cara agar grup ini bisa melakukan aktivitas bersama-sama lagi kedepannya,” kata sumber dari agensi Dream T Entertainment. Agensi pun mengharapkan banyak dukungan penggemar untuk grup ini.

“Kami meminta banyak dukungan sehingga semua member bisa lebih aktif dan berkembang untuk aktivitas yang berbeda-beda,” tutup agensi Dream T Entertainment dalam pernyataan resminya. Nah, nantikan kabar keputusan Hyeri, Yura, dan Minah terkait kontrak mereka masing-masing ya.

Sementara itu, saat ini member Girl’s Day sedang disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Semua member Girl’s Day juga terjun ke dunia akting dan cukup berhasil. Hyeri menjadi member dengan aktivitas individu yang paling sukses karena sudah mencoba akting di layar lebar dan menjadi member tetap variety show di tvN.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel