Satu Agensi, Yeonjun Member Pertama dari TXT Pernah Jadi Penari Latar V BTS di ‘Singularity’?

Foto: Satu Agensi, Yeonjun Member Pertama dari TXT Pernah Jadi Penari Latar V BTS di ‘Singularity’? Kpopherald
WowKeren dan Kanal247


Penggemar juga menemukan beberapa foto Yeonjun yang memakai seragam sekolah dan video saat dia tampil di iklan ramyun.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment mengumumkan grup baru yang menjadi junior Bangtan Boys yaitu TXT. Grup ini diumumkan pada Kamis tengah malam waktu setempat. TXT ternyata memiliki arti Tomorrow X Together. Selain itu, berdasarkan penulisan versi koreanya, TXT juga dapat diartikan sebagai Tomorrow By Together.

Agensi mengenalkan Yeonjun sebagai member pertama dari TXT. Namun agensi hanya merilis dua foto untuk pengenalan Yeonjun dan satu video singkat di Youtube. Meski begitu para penggemar baru TXT dan juga penggemar Bangtan Boys yang sudah sangat menantikan junior idolanya ini langsung menemukan foto-foto lawas Yeonjun.

Baca juga ...

Yeonjun TXT

Sumber: Koreaboo

Banyak penggemar yang menduga bahwa Yeonjun adalah salah satu penari latar dalam video “Singularity” V Bangtan Boys. Meskipun tidak seratur persen yakin karena sebagian besar tubuhnya tertutup kostum hitam, namun para penggemar merasa mata penari latar itu mirip dengan Yeonjun.


Tidak berhenti di situ saja, foto-foto lama ketika dia memakai seragam sekolah pun sudah tersebar luas di media sosial. Yeonjun terlihar menggemaskan dengan memakai seragam dan kacamata.

Yeonjun TXT

Sumber: Koreaboo/@BIGHITS2TRAINEE

Di foto lain dia juga memakai seragam namun usianya terlihat lebih dewasa. Kabarnya member pertama grup TXT ini merupakan seorang siswa yang cukup populer di antara teman-teman sekolahnya.

Penggemar juga menemukan video Yeonjun yang sepertinya menjadi bintang iklan untuk produk makanan ramyun. Nantikan member selanjutnya dari TXT ya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel