Kecewa, Uya Kuya Sempat Larang Nikita Mirzani Lepas Hijab

Foto: Kecewa, Uya Kuya Sempat Larang Nikita Mirzani Lepas Hijab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Uya Kuya mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu yang mengharapkan Niki istiqamah dengan hijabnya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani sempat mengejutkan publik karena keputusannya untuk mengenakan hijab dan mengubah penampilannya menjadi lebih syar'i beberapa bulan lalu. Apalagi mengingat dulunya ia seringkali bergaya seksi.

Namun baru-baru ini ia kembali membuat heboh lantaran memutuskan untuk membuka hijabnya lagi. Akibatnya, ibu dua anak itu langsung menuai beragam komentar pedas hingga cibiran dari masyarakat.

Baca juga ...

Tidak hanya publik, Uya Kuya sebagai sahabat Niki juga sempat kecewa atas keputusan Niki tersebut. Apalagi ia merupakan salah satu orang yang memberi nasihat agar Niki istiqamah. Uya bahkan mengaku sempat melarang rekannya itu melepas hijabnya.

"Gue bilang, 'Lo kenapa lepas hijab?', kata dia, 'Nanti papi, gue ceritanya'. Karena gue termasuk salah satu orang yang melarang dia buka hijab," ujar Uya Kuya di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).


Uya sendiri mengaku tidak mengetahui dengan pasti apa yang membuat Niki memutuskan untuk melepas hijabnya. Meski begitu ia memilih untuk tidak ikut campur, mengingat itu adalah urusan pribadi.

"Ya udah itu urusan dia sendiri kan, gue nggak berhak mencampuri. Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu, kita harus menghargai dan menghormati keputusannya," jelas Uya.

Sebagai sahabat Uya hanya bisa menghormati apapun jalan yang diambil oleh Niki. "Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong ‘jangan lepas’. Tapi biar bagaimanapun, gue hormati keputusannya karena gue enggak bisa ngomentarin banyak karena yang tanggung jawab sama apapun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri, itu adalah keputusan dia," tegasnya.

Meski menuai beragam pro-kontra dan kecaman, Uya mengatakan bahwa Niki juga mendapat banyak dukungan dari sahabat-sahabatnya. Bagaimanapun juga banyak rekan artis yang tetap menerima dan menghormati pilihan wanita yang sedang hamil tersebut.

"Niki kan sudah cerita terus sama dia (Ruben), telepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetep Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja mana yang tebaik. Karena kalau Niki susah, memang ada yang mau bantu?" pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel